Skip to main content
8 Potret Aaliyah Massaid di Madinah, Rela Goleran di Pelataran Masjid Nantikan Waktu Salat - Teteskan Air Mata Haru Sambangi Raudhah

8 Potret Aaliyah Massaid di Madinah, Rela Goleran di Pelataran Masjid Nantikan Waktu Salat - Teteskan Air Mata Haru Sambangi Raudhah

Aaliyah Massaid menunaikan ibadah umrah setelah liburan ke Dubai. Putri Reza Artamevia tersebut diketahui menyambangi Madinah terlebih dahulu sebelum ke Mekah.

Dalam kesempatan ibadahnya ke tanah suci kali ini, Aaliyah Massaid mencuri perhatian dengan penampilannya yang cantik dalam balutan gamis. Penasaran seperti apa keseharian Aaliyah Massaid di Madinah? Intip foto-fotonya yuk!


Aaliyah Massaid yang sedang berada di Kota Madinah banyak menghabiskan waktu dengan ibadah. Tak lupa, pacar Thariq Halilintar ini membagikan beberapa momen serunya di sana.


Sambil menantikan waktu salat Subuh tiba, Aaliyah Massaid sampai rela goler-goleran dini hari di pelataran Masjid Nabawi.


Bukannya tanpa alasan, rupanya si cantik kelahiran 8 Maret 2002 tersebut menahan dinginnya cuaca kota Madinah.


Dikatakan bahwa cuaca di Madinah mencapai 13 derajat Celsius saat dini hari, suhu yang cukup dingin dibanding dengan kota Jakarta.


Ini bukan kali pertama Aaliyah Massaid menunaikan ibadah umrah. Ia sudah empat kali ke tanah suci bersama sang bunda tercinta.


Saat di Madinah, Aaliyah Massaid juga berkesempatan untuk masuk ke Raudhah, tempat kecil antara kamar Rasulullah (yang sekarang menjadi makam Nabi Muhammad SAW) dengan mimbar Masjid Nabawi.


Aaliyah Massaid pun tak kuasa membendung air mata harunya karena diberi kelancaran saat berkesempatan untuk datang ke Raudhah.


Selamat menunaikan ibadah umrah untuk Aaliyah Massaid! Semoga umrahnya mabrur serta senantiasa diberi kelancaran hingga kembali ke tanah air nanti.