Skip to main content
8 Momen Pernikahan Andika Kangen Band Kelima Kalinya, Mahar 100 Gram Emas

8 Momen Pernikahan Andika Kangen Band Kelima Kalinya, Mahar 100 Gram Emas


Kebahagiaan dirasakan oleh Andika Kangen Band yang kembali melepas status dudanya pada hari ini, Rabu (31/1/2024). Di penghujung bulan Januari ini, vokalis Kangen Band itu mempersunting seorang wanita bernama Ayu Kartika Agustina, yang dikabarkan berprofesi sebagai dokter.

Pernikahan yang digelar sederhana itu dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat dekat. Dalam video yang diunggah di Insta Story milik rekannya, Izzy Kangen Band, menampilkan kedua mempelai yang serasi mengenakan busana pengantin adat Sunda berwarna putih.

Andika tampak gagah dan Ayu terlihat begitu anggun. Keduanya menikah dengan mahar berupa emas seberat 100 gram. Diketahui, pria yang berjuluk Babang Tamvan itu kini menikah untuk kelima kalinya setelah bercerai dari Chairunnisa atau Caca pada 2018 silam.

Pria bernama asli Mahesa Andika Setiawan itu menikah pertama kali dengan Ade Bunga Niari pada 2007 namun bercerai tiga tahun setelahnya. Pada 2011 dia menikah kedua kalinya dengan Anggie April Lestari dan kandas di tahun yang sama. Setahun berselang, dia menikah dengan Nadine dan kembali bercerai di tahun yang sama pula.

Berikut ini potret momen pernikahan Andika Kangen Band yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (31/1/2024).

1. Momen pernikahan Andika Kangen Band diabadikan lewat beberapa unggahan rekannya di laman Instagram.


2. Andika menikahi Ayu Kartika Agustina dengan mahar berupa emas seberat 100 gram tunai.


3. Rekan satu band-nya yang datang di akad nikah pun ikut bahagia dan melantangkan kata 'SAH' sesaat setelah Andika mengucap ijab kabul dengan satu tarikan napas.


4. Di hadapan meja penghulu, Andika langsung tersenyum lepas setelah mendengar sorakan dari para saksi mengucap kata 'SAH'.


5. Andika dan Ayu yang serasi memakai baju pengantin serba putih itu tampak bahagia sambil memamerkan buku nikah mereka.


6. Tampak para personel Kangen Band yang hadir memberikan dukungan dan meramaikan acara pernikahan sang vokalis.


7. Tidak hanya para personelnya saja, pasangan mereka masing-masing juga ikut kondangan digandeng sang suami.


8. Sah menjadi suami istri, Andika dan Ayu pun tebar senyuman sambil berfoto dengan keluarga dan kerabat yang hadir.