Skip to main content
6 Potret Sasikirana Anak Anjasmara Jadi Mahasiswa Kedokteran, Tak Ikut Jejak Ortu

6 Potret Sasikirana Anak Anjasmara Jadi Mahasiswa Kedokteran, Tak Ikut Jejak Ortu


Sasikirana Zahrani Asmara adalah anak sulung Anjasmara dan Dian Nitami. Sasikirana punya adik laki-laki bernama Arka Asmara yang lahir pada 2006. Seperti diketahui Anjasmara dikaruniai dua buah hati kandung dan punya tiga anak asuh.

Belum lama ini Sasikirana menjadi sorotan ketika liburan bareng keluarganya. Menginjak usia 21 tahun di 2024, Sasi yang beranjak dewasa tentunya tak lepas dari perhatian. Tak ikut jejak orang tua menjadi artis, Sasikirana adalah calon dokter.

Sasikirana kini tengah kuliah kedokteran di Universitas Pelita Harapan (UPH). Melalui laman Instagramnya, gadis kelahiran 2003 itu sering bagikan momen saat ia menjalani hari-hari sebagai mahasiswa kedokteran.

Selain merupakan calon dokter, Sasikirana juga atlet ice skating. Tak terjun ke industri hiburan, Sasikirana dapat dukungan dari orang tua. Anjasmara dan Dian Nitami juga pernah ungkap jika tak ingin anaknya menjadi artis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Sasikirana anak Anjasmara jadi mahasiswa kedokteran, Kamis (11/1/2024).

1. Lewat Story Instagramnya, Sasikirana pernah ungkap jika ia tempuh pendidikan di UPH. Ketika story tersebut dibuat, Sasikirana sedang kuliah semester 4.


2. Foto Sasikirana bareng teman kuliahnya. Ini adalah potret Sasi saat menjalini hari terakhir Osce atau Objective Structured Clinical Examination.


3. Cantik, berprestasi dan calon dokter, tak heran jika anak sulung Anjasmara dan Dian Nitami ini sering dikulik publik.


4. Jadi mahasiswa kedokteran, Sasikirana sering bagikan momen saat ia berkutat dengan tugas, ujian, bahkan saat di lab.


5. Potret Sasikirana saat di Republik Ceko. Diketahui lewat komentar unggahannya, ini momen Sasi saat exchange atau pertukaran mahasiswa.


6. Masuki tahun keempat perkuliahan, Sasikirana disibukkan dengan tugas akhir. Seperti diketahui, Sasi lulus SMA pada 2020.