Skip to main content
10 Potret Nayeon TWICE Liburan di Bali, Bikin Fans Kaget Karena Mendadak ke Indonesia - Makin Cantik Kena Angin Sini

10 Potret Nayeon TWICE Liburan di Bali, Bikin Fans Kaget Karena Mendadak ke Indonesia - Makin Cantik Kena Angin Sini

Bali tak hanya menjadi destinasi liburan seleb tanah air, tapi juga idol K-Pop seperti Nayeon TWICE. Baru-baru ini, idol cantik tersebut diketahui asyik menikmati liburan di Pulau Dewata.

Yang bikin banyak fans takjub, Nayeon berhasil datang ke Bali tanpa sepengetahuan publik meski popularitasnya sebagai idol K-Pop sedang berada di puncak kariernya. Intip foto-fotonya yuk!


Nayeon sukses bikin fans kaget dan tak menyangka saat mendadak membagikan kumpulan fotonya sedang menikmati liburan di Bali.


Dari koleksi foto yang diunggahnya ke Instagram, diketahui bahwa Nayeon menghabiskan liburannya dengan menginap di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jimbaran.


Sebagian besar foto yang diunggah Nayeon diambil di kawasan hotel. Tampaknya, liburan Nayeon kali ini lebih cocok disebut staycation.


Foto yang dijepret selama di Bali juga baru dibagikan setelah Nayeon pulang ke Korea Selatan, pastinya untuk menghindari kerumuman fans yang tidak diinginkan.


Selama di Bali, Nayeon tampak keliling hotel naik mobil buggy, makan-makan, foto-foto, hingga melakukan yoga sambil menikmati pemandangan Jimbaran.


Menurut kesaksian staf yang bertugas di sana, Nayeon tak sendirian saat liburan ke Bali melainkan bersama dengan adik kandungnya.


Nayeon tampak begitu menikmati liburannya ke Bali. "Ah--- (berada di) Pulau Bali yang sempurna tanpa melakukan apa pun!" tulisnya dalam caption Instagram.


Melihat update terbaru dari sang idola, fans pun masih terheran-heran bagaimana kedatangan Nayeon di Bali sama sekali tak terendus publik.


Di saat yang sama, fans juga berharap Nayeon menikmati liburannya di Bali, mengingat selama ini jadwal idol cantik tersebut yang begitu padat.


Selain kejutan Nayeon liburan ke Bali, pastinya fans juga menyoroti betapa cantiknya Nayeon yang terkena hembusan angin Pulau Dewata. Setuju nggak KLovers?