Skip to main content
10 Potret Cantik Han So Hee Pakai Gaun Transparan di Event Dior, Viral Gigit Tutup Pulpen Saat Bagikan Tanda Tangan - Nyeker Pasca Acara

10 Potret Cantik Han So Hee Pakai Gaun Transparan di Event Dior, Viral Gigit Tutup Pulpen Saat Bagikan Tanda Tangan - Nyeker Pasca Acara

Han So Hee yang dipercaya menjadi muse Dior Beauty dan Parfums terbang ke Paris untuk menghadiri Dior Haute Couture SS24. Seperti biasa, bintang 'GYEONGSEONG CREATURE' ini langsung menyedot perhatian dengan penampilannya yang cantik paripurna.

Tak hanya itu, fan service yang diberikan Han So Hee dalam kesempatan itu juga sukses bikin publik makin tergila-gila padanya. Intip foto-foto Han So He di event Dior yuk!


Han So Hee baru-baru ini terbang ke Paris untuk menghadiri fashion show Dior Haute Couture untuk musim semi dan musim panas 2024-2025.


Aktris kelahiran 18 November 1994 tersebut tampil anggun dalam balutan gaun hitam dan mantel bermotif saat datang ke venue.


Saat berada di dalam venue, Han So Hee melepas mantelnya. Terlihat potongan leher gaun yang relatif rendah memamerkan bahu sempurna Han So Hee.


Yang menjadi sorotan adalah gaun transparan Han So Hee yang menonjolkan body goals sang aktris yang semakin sehat berisi.


Mengintip di balik gaun transparan Han So Hee, sang aktris mengenakan celana high waist dan bra hitam yang senada dengan gaunnya.


Dari penampilannya secara keseluruhan, tentunya visual Han So Hee tetap menjadi poin utama pesona sang aktris. Cantiknya kebablasan!


Fans dibanjiri dengan visual cantik paripurna saat Han So Hee foto bareng Natalie Portman yang juga tampil menawan di event tersebut.


Selain visual sang aktris, Han So Hee juga viral di media sosial karena momen dirinya dengan ramah memberikan tanda tangan untuk fans yang berkerumun.


Han So Hee dengan santai menggigit tutup pulpen sambil menandatangani barang fans, memancarkan aura girl crush yang bikin meleyot.


Tak hanya itu, Han So Hee juga membuat nyeker tampak anggunly saat ia berjalan sambil menenteng high heels-nya pasca acara.