Skip to main content
Ashanty Dianggap Saingi Pengantin di Pernikahan BCL, Sadar Penampilan Hebohnya Selalu Dicibir Netizen: Aku Kan Menghormati Dress Code

Ashanty Dianggap Saingi Pengantin di Pernikahan BCL, Sadar Penampilan Hebohnya Selalu Dicibir Netizen: Aku Kan Menghormati Dress Code


Kehadiran Ashanty di resepsi pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana di Bali pada Sabtu (2/12/2023) lalu, mengundang komentar-komentar kurang menyenangkan. Pasalnya, pakaian yang dikenakan Ashanty selama berada sana, dinilai menyaingi sang pengantin, BCL.

Lantaran penampilannya mengenakan dress dengan ornamen motif bunga itu dianggap lebih megah dari BCL, Ashanty dianggap warganet tak menghormati pengantinnya. Bahkan, ia dituding ingin mendapatkan sorotan lebih besar dari BCL yang punya hajat.

Rupanya, semua anggapan yang disampaikan warganet itu sudah diprediksi Ashanty. Istri Anang Hermansyah juga sadar bahwa selama ini, penampilan hebohnya pada saat mendatangi acara pernikahan kerabat, kerap kali menjadi gunjingan di media sosial.

Dalam vlog yang diunggah melalui kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (5/12/2023) di sela-sela rekaman momen pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Ashanty mencurahkan isi hatinya seputar busana kondangan yang selalu dicibir netizen sembari menjelaskan alasannya selalu terlihat mencolok di pernikahan kerabat.

Alasan Ashanty Selalu Kenakan Busana Megah di Acara Pernikahan


Rupanya, Ashanty berbusana demikian lantaran ia menghormati para kerabatnya yang punya hajat. Terlebih dalam resepsi pernikahan BCL kemarin, ada dress code yang diharapkan bisa dipenuhi oleh para tamu undangan.

"Nih aku cerita ya, aku kan menghormati dress code. Kayak kemarin, dress codenya harus gaun atau apa. Aku pasti ngikutin gaun apa yang cocok buat di daerah sini tuh apa ya?" ujar Ashanty menjelaskan dalam vlog keluarganya itu.

"Kayak sekarang ini, acaranya tuh ditulis kalau cowok suit, kalau cewek bold gown. Nah, sudah sesuai kan ini? Ini sesuai dengan bold gown kan?" lanjut Ashanty.

Ashanty Mengaku Dihargai Andai Ada Tamu Undangan yang Tampil Heboh di Acaranya


Ashanty lalu menegaskan bahwa dirinya selalu berusaha untuk tampil secara maksimal setiap kali mendapat undangan pernikahan. Ia juga menyebut bahwa orang yang punya hajat tentu akan sangat dihargai lantaran penampilannya selalu sesuai dengan tema yang diminta.

Tak hanya itu, Ashanty juga mengaku akan berpikiran sama andaikan dirinya yang menjadi tuan rumah acara. Ia merasa diapresiasi dan dihargai saat orang tampil lebih heboh ketimbang dirinya yang punya hajat.

"Orang tuh senang, lo. Kayak aku kemarin, orang tampil heboh di acaraku. Aku tuh enggak merasa, 'Ih lebih heboh'. Aku malah merasa diapresiasi, mengundang sampai mereka rela bikin," ungkapnya.

Pernikahan BCL dan Tiko

Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana digelar pada Sabtu (2/12/2023) di Amankila, sebuah hotel dan resor mewah yang berlokasi di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Momen pernikahan mereka terungkap lewat unggahan akun fanbase BCL dan Tiko Aryawardhana yang bersumber dari salah seorang sahabat BCL dan Tiko Aryawardhana yang menjadi tamu undangan.