Skip to main content
10 Potret Geng Mamayu Arisan Sekaligus Jenguk Baby Azura Anak Aurel Hermansyah, Tetap Meriah Meski Banyak yang Absen

10 Potret Geng Mamayu Arisan Sekaligus Jenguk Baby Azura Anak Aurel Hermansyah, Tetap Meriah Meski Banyak yang Absen


Sederet seleb tanah air tergabung dalam geng arisan yang sekaligus menjadi wadah mereka untuk menjalin silaturahmi. Salah satu geng artis yang cukup menyedot perhatian publik adalah Mamayu yang digawangi artis-artis bertitel mama muda, seperti Aurel Hermansyah, Lesti, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu, dan juga Dinda Hauw.

Baru-baru ini, geng Mamayu diketahui kembali kumpul-kumpul untuk mengocok arisan. Momen keseruan arisan mereka pun dibagikan di media sosial masing-masing anggotanya. Intip foto-fotonya yuk!


Arisan rutin geng Mamayu kembali diadakan di kediaman Aurel Hermansyah. Jika sebelumnya karena Aurel sedang hamil tua, kali ini karena Aurel sedang fokus momong anak keduanya.


Sayangnya arisan geng Mamayu kali ini harus puas dengan formasi tak lengkap, hanya dihadiri Aurel Hermansyah, Lesti, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu, dan Shania Indriani.


Seperti biasa, Aurel Hermansyah menjadi anggota yang dipercaya untuk mengocok pemenang arisan menggunakan aplikasi pemilihan secara acak di ponselnya.


Tak disangka-sangka, ternyata nama Margin Wieheerm lah yang muncul sebagai pemenang arisan mereka kali ini. Sontak semua anggora arisan bersorak menyelamatinya.


Margin sendiri tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagianya saat mendapat arisan. Padahal biasanya dia selalu menjadi yang terakhir di antara anggota lainnya.


Keberuntungan Margin kali ini diamini oleh semua anggota geng yang hadir sebagai berkah ibadah umroh yang baru saja ditunaikan oleh istri Ali Syakieb tersebut.


Tak hanya arisan, geng Mamayu juga sekalian menjenguk baby Azura anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang baru lahir di tanggal cantik 11 November 2023 lalu.


Namun, ini bukan kali pertama Lesti ketemu baby Azura. Seperti diketahui, sebelumnya pedangdut cantik ini sudah sambang bersama Rizky Billar dan putra semata wayangnya.


Sementara itu, Margin yang begitu sumringah lantaran baru menang arisan juga mengajak Aurel selaku tuan rumah yang sedang menggendong putri kecilnya untuk berfoto bersama.


Bisa berkumpul dengan teman-teman apalagi di momen bahagia kelahiran anak salah satu anggotanya, geng Mamayu yang selalu kompak tampak penuh bahagia.