Skip to main content
Nikita Mirzani Tegur Fuji An Soal Gaya Pakaian Saat Di Eropa

Nikita Mirzani Tegur Fuji An Soal Gaya Pakaian Saat Di Eropa

Fujianti Utami alias Fuji An tengah berada di Eropa untuk berlibur. Ia berangkat bersama beberapa publik figur, salah satunya adalah Nikita Mirzani. Namun, Fuji malah mendapat teguran dari Nikmir karena gaya pakaiannya kala berada di Eropa.

Nikmir merasa gaya pakaian Fuji terlalu minim dan terbuka. Bukan bermaksud buruk, ibu tiga anak itu hanya tak ingin mendapati Fuji sakit karena cuaca dingin Eropa. Ia pun sempat meminta Fuji untuk berganti pakaian lantaran meyakini jika putri bungsu Haji Faisal itu akan menggigil kedinginan.

Apalagi, Nikmir menyebut suhu saat itu memasuki angka 7 derajat celsius. ”Hari ini tujuh derajat guys, untung gue pakai pakaian tebel,” kata Nikmir dalam vlog terbarunya.

Sayangnya, Fuji kukuh tak mau melepas rok mini dan pakaian ketatnya. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu mengaku mengincar foto bagus dengan pakaian tersebut.

”Testimoni aja dulu, orang bule aja gak mungkin begini,” tutur Nikmir yang terkejut mendapati pakaian Fuji. “Sumpah, tapi aku butuh foto yang bagus,” sahut Fuji yang tak mau berganti pakaian.


Nikmir pun terus berusaha membujuk Fuji agar mau berganti pakaian. Ia khawatir jika nantinya Fuji sakit kala mereka berada di Eropa.

”Kamu ngincer foto yang ada nanti sakit. Sakit loh nanti kalau dipaksain, sumpah besok kamu sakit,” nasihat Nikmir ke Fuji.

Sayangnya, Fuji masih bersikeras tak mau berganti baju. Namun, Fuji berjanji pada Nikmir akan berganti pakaian jika sudah mendapatkan hasil foto yang ia inginkan.

”Besok sakit kalau dipaksain serius, percaya deh,” ujar Nikmir berusaha terus membujuk Fuji agar mau berganti pakaian.

youtube image