Skip to main content
Momen Haru Denada Pertemukan Jerry Aurum dengan Aisha sang Anak, Terjadi Setelah 4,5 Tahun

Momen Haru Denada Pertemukan Jerry Aurum dengan Aisha sang Anak, Terjadi Setelah 4,5 Tahun


Kerinduan Jerry Aurum untuk bertemu dengan Aisha sang anak akhirnya terlampiaskan. Di mana, momen pertemuan itu telah direncanakan oleh Denada mantan istrinya itu.

Denada mengaku jika dirinya telah merencanakan momen terindah dalam hidupnya untuk Jerry Aurum mantan suaminya itu agar bisa bertemu dengan Aisha sang anak. Terlebih, perencanaan itu memang menjadi prioritas dalam diri Denada.

"Aku tahu betul perasaan anak aku yang menginginkan sejak lama ya ibratnya sudah long in tuh kak, sudah kepengen terus dan itu pasti. Di sisi lain aku sebagai manusia melihat mas Jerry ingin banget berjumpa anaknya, mulai dari situlah otak aku berputar bagaimana caranya agar keduanya saling bertemu karena mas Jerry belum boleh keluar dari Indonesia," kata Denada di program Rumpi, Kamis (30/11/2023).

Denada merasa dalam merencanakan hal baik buat sang anak membutuhkan waktu selama dua bulan hanya untuk pertemuan satu hari.

"Persiapan dua bulan untuk momen pertemuan satu hari itu saja dan senang banget karena dibantuin sama teman aku Alexandra Gottardo karena dia tinggal di Batam. Karena bingung mau dibawa ke mana, apalagi banyak sekali ketakutan aku jika Aisha dibawa travel atau perjalanan jauh takut kena virus dan sebagainya dan itu luka aku yang harus aku benahi," tuturnya.


"Tapi aku tahu dan memahami untuk hati, mental anak aku jadi aku usahakan. Akhirnya, aku putuskan untuk mempertemukan ayahnya dengan anak itu di sebuah resort. Aku bawa Aisha naik Ferry dan ketemulah dia dengan papanya. The all day bersama papanya, spend time secara bersama," ungkapnya.

Denada mengaku dirinya tidak memberitahu soal momen terindah dalam hidup Aisha sang anak. Pasalnya, dirinya ingin pertemuan dengan sang ayah menjadi sejarah dalam hidup Aisha.

"Aku tidak pernah bilang mau bawa Aisha ke mana, aku lebih baik diam sambil berdoa untuk dilancarkan dan dimudahkan. Aku cuma bilang ke sekolahnya untuk ijin karena mau bawa Aisha for trip, karena ini untuk surprise. Karena kita naik kapal ferry, dia tahu kalau mau ke Indonesia. Apalagi sejak dari tahun 2018 kita tinggal di Singapura, kita tidak pernah sama sekali meninggalkan singapura. Jadi hari itu pertama kali Aisha menginjakkan kaki di Indonesia dan semakin menjadi hari bersejarah bukan hanya Aisha tapi bagi kami semua," lanjutnya.

Lebih lanjut, Denada menambahkan momen manis itu terjadi kala Jerry Aurum masuk ke resort dan membuka pintu. Rasa bahagia Aisha pun langsung teriak bahagia.

"Aku terus komunikasi sama Jerry, karena dia ditemani sama Mamanya biar tujuan aku saya dan Jerry sampainya tepat. Pas papanya masuk, Aisha langsung teriak histeris "Papa"," ujar Denada meneteskan air mata.

"Di situ aku bisa melihat anak aku happy, ada kerinduan besar ada terpancar dari matanya, begitupula dengan Jerry. Aku bersyukur karena Allah izinkan itu terjadi, terlebih Aisha cuma bisa melihat foto selama 4,5 tahun," tukas Denada.