Skip to main content
Larang Bergaul dengan Cewek, Leon Dozan Tuding Teman Rinoa Aurora Penyuka Sejenis

Larang Bergaul dengan Cewek, Leon Dozan Tuding Teman Rinoa Aurora Penyuka Sejenis


Rinoa Aurora menceritakan pengalaman kurang menyenangkannya saat berpacaran dengan Leon Dozan kepada Maia Estianty. Rinoa tampak ditemani sang ibunda, Yuliana Assad.

Dalam tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV pada Selasa (28/11/2023), Rinoa Aurora ditanya siapa saja sosok yang mengetahui sikap kasar Leon Dozan hingga ia menderita trauma serta luka lebam.


Rinoa Aurora mengaku sesekali curhat kepada teman-teman kuliahnya. Namun hanya sang ibu yang paling tahu hubungan Rinoa Aurora dan Leon Dozan.

"Aku ada temen-temen yang aku ceritain, yang deket sama aku. Karena mereka pasti liat badan aku biru. Mereka tanyain, jadi aku ceritain ke mereka. Temen-temen kampus," ungkap Rinoa Aurora.

"Tapi yang paling deket sama aku, yang aku ceritain secara detail banget itu mama. Karena emang mama aku yang aku rasa paling deket sama aku," terang cewek 19 tahun tersebut.


Leon Dozan awalnya terlihat sempurna di mata Rinoa Aurora. Namun di pertengahan hubungan mereka, Leon Dozan mulai melarang Rinoa Aurora untuk berteman.

"Karena pas aku pacaran sama dia, aku nggak boleh temenan sama siapa-siapa sebenernya," kata Rinoa Aurora.

Bukan hanya teman cowok, Rinoa Aurora bahkan dilarang punya teman cewek. Menurut Leon Dozan, teman cewek Rinoa Aurora merupakan penyuka sesama jenis alias lesbi.

"Aku nggak boleh temenan sama cowok, aku nggak boleh temenan sama temen cewek juga. Kalo sama temen cewek, dia bilangnya temen cewek aku ini lesbi," kata Rinoa Aurora.

"Jadi aku cuma boleh temenan sama dia doang, nggak boleh sama siapa-siapa. Jadi temen aku kurang," ujarnya lagi. 

Namun Rinoa Aurora tidak membatasi pertemanan meski harus dilakukannya secara diam-diam. Karena dibatasi, Rinoa Aurora hanya punya teman di kampus dan lokasi syuting.

"Jadi tempat aku cerita cuman mama doang, yang paling detail, yang paling deket. Temen-temen kuliah juga tahu. Karena aku hampir setiap hari kuliah, dan mereka juga yang tahu aku biru-biru," ucap Rinoa.

Sebagai informasi, Rinoa Aurora telah melaporkan Leon Dozan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penganiayaan. Leon Dozan kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di penjara.

Betharia Sonata ibu Leon Dozan terus mengupayakan jalan damai. Betharia bahkan diceritakan bersujud di kaki ibu Rinoa Aurora agar laporan terhadap sang putra dicabut.

Di sisi lain, Willy Dozan ayah Leon Dozan justru membantah tuduhan Rinoa Aurora di hadapan media. Bukan hanya itu, Willy Dozan menuduh Rinoa juga pernah menampar sang putra.