Skip to main content
Fuji Ungkap Alasan Dirinya Baru Bayar Gaji Karyawan Usai Isi Chat Viral

Fuji Ungkap Alasan Dirinya Baru Bayar Gaji Karyawan Usai Isi Chat Viral

Selebritis Fujianti Utami atau Fuji sedang ramai jadi perbincangan publik. Ia dituding tak mau bayar gaji salah satu karyawannya. Namun setelah isi percakapan Fuji dengan sang mantan pegawai viral, baru lah Fuji mau menyelesaikan kewajibannya. Kejadian itu diungkap oleh akun media sosial Instagram @hay_tje.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Fuji memiliki alasan sendiri mengapa dirinya menunda pembayaran gaji salah satu karyawannya.

"Kalau dibayar sudah, tadi malam. Dia kan masih masa probation. Maksud aku kalau misalnya sudah berhenti kerja, pamit dengan baik-baik gitu loh. Bukan sekadar tiba tiba besok sudah tidak ada padahal besok aku ada pekerjaan lagi kan, harus ada cameraman. Tiba tiba pergi gitu aja. Jadi aku cuma nunggu dia datang ke rumah sih, pamitan dengan baik karena datang denga baik, pergi dengan baik," kata Fuji di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (6/11/2023).

1. Minta Maaf


Fuji lebih lanjut mengatakan, seandainya sang mantan pegawai yang bekerja sebagai kameramennya, datang ke rumah dengan baik-baik, persoalan tersebut tak akan terjadi. Namun karena sudah terjadi, Fuji pun meminta maaf apabila perbuatannya membuat kesal sang kameramen.

"Aku minta maaf kalau aku ada salah. Maaf kalau gajinya kemarin ada problematik. Cuma itu sebenarnya sudah dihandle sama manajer aku, dia udah chat sendiri sama mas Abdul nya kalau misalnya mau (dibayar), ya datang aja ke rumah sebenarnya kayak gitu aja sih, se simple gitu aja sih," kata Fuji.

"Kalau misalkan ada hal yang tidak mengenakan hati, dari perkataanku, aku minta maaf," lanjut Fuji.

2. Chat Viral

Sebagai informasi, akun Instagram @hay_tje, belum lama ini menampilkan kutipan layar mutasi rekening dengan nama Fujianti Utami sebagai pengirimnya.

"Alhamdulillah ditransfer juga. Di tanggal ini dan jam ini bisa tersenyum lebar. Yuhuu keluar juga tuh gaji. Masa kudu gini dulu baru keluar hak orang," demikian bunyi keterangan di layar mutasi rekening tersebut.

3. Marahi Kameramen?

Sebelumnya akun tersebut mengunggah isi chat antara Fuji dengan karyawannya. Di kutipan layar tersebut seseorang diduga Fuji sedang memaki-maki kameramennya.

"Bacot lo, gue hilang respect sama orang yang kurang ajar sama gue, nggak tahu diri, dan nggak mau belajar. Lo kerja sebatas kerja. Nggak usah dekat-dekat sama gue, nggak usah sok akrab, sok kenal," demikian salah satu isi chat Fuji terhadap kameramennya.

Ada juga chat yang diduga dari Fuji sedang memarahi kameramennya. "Fokus dong, kalau sampai bodoh kayak kemarin lagi, nggak usah kerja aja Dul," bunyi chat tersebut