Skip to main content
8 Potret Kedekatan Nadya Mustika dan Larissa Chou, Sahabat yang Resmi Jadi Ipar

8 Potret Kedekatan Nadya Mustika dan Larissa Chou, Sahabat yang Resmi Jadi Ipar


Nadya Mustika Rahayu, sosok yang dikenal sebagai perempuan tangguh dan inspiratif, resmi melepas status jandanya. Pada Jumat, 24 November 2023, detik-detik indah pernikahan mengabadikan kebersamaan Nadya dengan Iqbal Rosadi, adik dari suami sahabat karibnya, Larissa Chou. Momen ini bukan hanya menjadi lembaran baru dalam hidup Nadya, melainkan juga mengukir babak baru dalam cerita persahabatan yang erat dengan Larissa.

Kehadiran Larissa Chou dalam pernikahan Nadya tidak sekadar sebagai seorang sahabat yang mengucapkan selamat, melainkan sebagai bagian dari keluarga baru yang kini tercipta. Larissa, yang tampil memukau dalam balutan busana berwarna merah muda, bukan hanya mencuri perhatian melalui penampilannya yang elegan, tetapi juga melalui peran pentingnya dalam membawa Nadya kepada pintu gerbang kebahagiaan yang baru. 

Dikenal sebagai sahabat baik, kedekatan Nadya Mustika juga Larissa Chou juga berperan penting dalam hubungan Nadya Mustika Rahayu dan suaminya kini. Untuk informasi lebih lengkapnya, berikut telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber potret kedekatan Nadya Mustika dan Larissa Chou yang kini resmi menjadi ipar, pada Minggu (26/11/2023).

1. Kedekatan Nadya Mustika dan Larissa Chou adalah buah dari hubungan persahabatan yang erat, menjadikan mereka sepasang sahabat yang dikenal sangat dekat.


2. Tersembunyi di balik kehangatan hubungan mereka, keduanya diketahui memiliki kesamaan dalam perjalanan hidup, yakni pernah merasakan bahtera pernikahan dan memiliki satu orang putra.


3. Kemudian tersiar kabar baik, dimana Larissa Chou lebih dulu memutuskan untuk membina rumah tangga dengan suaminya, Ikram Rosadi.


4. Setelah Larissa mengikat janji pernikahan, Nadya Mustika memilih untuk membuka lembaran kebahagiaan dengan mempublikasikan hubungannya dengan kekasih barunya, yang tak lain adalah adik dari Ikram Rosadi, Iqbal Rosadi.


5. Sorotan publik pun semakin intens terhadap hubungan Nadya Mustika dan Larissa Chou, yang beriringan dengan perkembangan kisah cinta Nadya bersama Iqbal.


6. Tidak butuh waktu lama, kabar bahagia lain pun turut tersebar, yaitu hari pernikahan Nadya Mustika yang dilangsungkan pada Jumat (24/11).


7. Pada hari bahagianya itu, Nadya Mustika Rahayu dengan jujur mengakui bahwa Larissa Chou memiliki peran besar dalam menyatukan hatinya dengan sang suami.


8. Larissa Chou bersama Ikram Rosadi turut hadir dalam pernikahan Nadya Mustika Rahayu, menciptakan gambaran harmonis dan istimewa kedua sahabat yang kini menjadi ipar.