Skip to main content
10 Potret Gemas Baby Guzel saat Bangun Tidur, Tetap Cantik Bak Boneka Hidup Meski Rambutnya Berantakan

10 Potret Gemas Baby Guzel saat Bangun Tidur, Tetap Cantik Bak Boneka Hidup Meski Rambutnya Berantakan

Kalau Diazens bertanya siapakah anak selebriti yang paling cantik di tanah air, maka Guzelim Aracelli Ali Syakieb adalah salah satunya. Putri dari pasangan Margin dan Ali Syakieb ini memang selalu sukses mencuri perhatian karena wajah cantiknya. Bahkan, kecantikannya masih tetap terlihat meski ia baru bangun tidur dengan rambut berantakan. Nah, kayak gimana ya potretnya? intip fotonya berikut ini kuy!


Margin Wieheerm dan Ali Syakieb cukuop sering membagikan potret baby Guzel di soail media.


Termasuk potretnya saat baru bangun tidur berikutt ini.


Aduh, baru bangun tidur udah langsung pose lucu kaak gini.


Mana langsung lempar senyum manis kayak gini kan. Gimana nggak bikin gemas?


Masih betah di atas kasur, rambut baby Guzel ini tampak berantakan.


Meski rambutnya berantakan, baby Guzel tetap kelihatan cute!


Emang boleh ya, segemas ini?


Mulai keisi nyawanya nih, baby Guzel akhrinya minta ngedot.


Eh, dotnya malah jatuh nih~


Puas ngedot, baby Guzel lanjut bercanda sama papanya. Ketawa