Skip to main content
Video Panas Mirip Rebecca Klopper Diduga Disebar Oleh Mantan Kekasih Karena Faktor Sakit Hati - Dilakukan Dengan Ancaman

Video Panas Mirip Rebecca Klopper Diduga Disebar Oleh Mantan Kekasih Karena Faktor Sakit Hati - Dilakukan Dengan Ancaman

Video panas diduga Rebecca Klopper kembali muncul di jejaring sosial media. Beredarnya rekaman yang menampilkan aktivitas tak senonoh itu membuat sang aktris dilaporkan ke polisi.

Raudhah Mariyah selaku kuasa hukum Rebecca sedang memburu siapa dalang di balik munculnya video tersebut. Ia menduga ada motif kecemburuan di mana sebelum video beredar, Rebecca tengah menjalin hubungan asmara dengan Fadly Faisal.

"Kami masih memburu ya seseorang yang diduga kuat sebagai dalang, sebagai otak di balik penyebaran video ini. Berarti dia ada maksud dan tujuan. Dugaannya bisa karena sakit hati, cemburu, tidak terima Rebecca menjadi sosok lebih baik, bertemu dengan orang yang baik," kata Raudhah dalam jumpa pers di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023).

1. Dilakukan Dengan Ancaman


Pada kesempatan tersebut Muannas Alaidid selaku tim kuasa hukum mengatakan bahwa Rebecca Klopper melakukan aktivitas tak senonoh itu dengan mantan kekasihnya. Namun Raudhah Mariyah menambahkan bila aksi tersebut dilakukan di bawah ancaman.

"Mantannya (laki-laki dalam video)," ucap Muannas.

"Tentunya kita sudah punya bukti-bukti ya. Kita tidak memperpanjang, kita cukup kumpulkan bukti-bukti adanya pengancaman pada saat itu. Biar polisi yang menetapkan saja (status)," tambah Raudhah

2. Bersosialisasi Pasca Trauma


Kondisi Rebecca Klopper sendiri diungkap sudah bisa bersosialisasi pasca alami trauma. Beruntung ia mendapatkan dukungan dari keluarga serta teman-temannya.

"Rebecca saat ini sudah mulai bersosialisasi, dia sudah menjalani proses pemulihan pasca trauma yang dialami. Rebecca mendapatkan cukup dukungan dari keluarga, teman dekat, supaya Rebecca bisa mendapatkan kehidupan yang normal kembali," tandas Raudhah Mariyah.