Skip to main content
Taecyeon 2PM Salfok Ke Salak Jelang Fanmeeting Jakarta, Ingatkan Ke Doyoung NCT

Taecyeon 2PM Salfok Ke Salak Jelang Fanmeeting Jakarta, Ingatkan Ke Doyoung NCT

Taecyeon 2PM salah fokus dengan salak jelang fanmeeting di Jakarta "SpecialTY" digelar malam ini, Sabtu (21/10). Momen ini cukup mengingatkan dengan Doyoung NCT beberapa tahun lalu.

Taecyeon melalui akun Twitter pribadinya memotret salak ketika tengah bersiap-siap. Idol sekaligus aktor tampan itu bertanya-tanya mengenai buah tersebut.

"What is this? (apa ini?" tanya Taecyeon di Twitter. Wajahnya yang terpantul di kaca terlihat pada foto tersebut.


Para penggemar langsung ramai menginformasikan bahwa buah yang dipegang oleh Taecyeon adalah salak atau snake fruit. Mereka meminta pria kelahiran tahun 1988 untuk mencoba salak. Meski begitu, Taecyeon diminta untuk berhati-hati ketika membuka salak agar tangannya tidak terluka.

"Salak bang salaakkkk," seru salah seorang penggemar. "Itu buah disebut 'Salak' ☺️ Aku harap kamu menikmatinya 💚," kata lainnya. "Itu salak bang, enak loh coba di makan tapi awas kulitnya," beber lainnya. "Itu salak bang, ngupasnya hati-hati karna tajem, bijinya jangan dimakan ya wkwkw," jelas lainnya. "Buah salak 😁 hati2 bang pas ngupasnya, kulitnya tajam," sahut lainnya.


Taecyeon sendiri juga memperlihatkan rasa senang berkunjung ke Indonesia melalui akun Instagram pribadinya. Ia pamer ketika berada di pesawat serta memperlihatkan kue-kue khas Indonesia yang disiapkan untuknya ketika tiba.

Sama dengan Taecyeon, Doyoung dibuat tertarik dengan salak di acara "Laws of the Jungle" di 2019 lalu. Doyoung dibuat jatuh hati dengan salak sampai mengatakan kalau bukan idol, akan menghalalkan segala cara membawa buah tersebut ke Korea.