Skip to main content
Punya paras cantik bak kembaran ibunya, 11 potret transformasi Tengku Syaira anak Cindy Fatikasari

Punya paras cantik bak kembaran ibunya, 11 potret transformasi Tengku Syaira anak Cindy Fatikasari

Kebahagiaan sedang dirasakan oleh pasangan selebriti Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah. Keduanya baru saja menggelar pesta untuk putri sulungnya, Tengku Syaira Anataya yang menikah pada Kamis (20/7). Rangkaian momen itu pun tak lupa diunggah oleh Cindy Fatikasari di Instagram.

Penampilan putrinya yang sedang menikah di umur 23 tahun itu pun menuai sorotan netizen. Paras Tengku Syaira ini terbilang mirip dengan Cindy Fatikasari. Bahkan, tak sedikit yang salah fokus mengira keduanya bukan ibu dan anak, melainkan kakak beradik. 

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, paras Tengku Syaira ini memang cantik seperti Cindy Fatikasari. Mewarisi darah Arab dari orang tuannya membuat pengantin baru ini punya paras mancung bak orang Timur Tengah sejak kecil.

Lalu, penasaran bukan seperti apa potret transformasi Tengku Syaira Anataya? Selengkapnya brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (21/7).

1. Begini potret manis Tengku Syaira yang akrab disapa Chacha saat balita. Sejak kecil putri sulung Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah ini memang sudah menggemaskan, ya.


2. Tengku Syaira lahir pada 27 Maret 2000 silam. Selang tiga tahun kemudian ia pun memiliki dua adik yang kembar. Nah, ini potret Chacha dengan salah satu adik kecilnya.


3. Sejak kecil Tengku Syaira miliki paras yang menawan, tak heran pasalnya dia memang punya darah Arab dari orang tuanya.


4. Ini potret Tengku Syaira saat beranjak remaja. Penampilannya semakin good looking dengan hidung mancungnya, ya.


5. Bak pinang dibelah dua, ini potret Tengku Syaira saat remaja dengan Cindy Fatikasari. Ia pun sudah kenakan hijab sejak usia remaja.


6. Ketika itu usianya 14 tahun, Tengku Syaira mengikuti ajang modelling Gadis Sampul di tahun 2014 silam. Dari situ mengantarkannya untuk terjun ke dunia hiburan.


7. Tak hanya modelling, Tengku Syaira alias Chacha juga merambah dunia akting dengan debut dalam sinetron Cinta Anak Cucu Adam. 


8. Sementara, namanya mulai dikenal publik sejak main Tukang Ojek Pengkolan. Di sinetron itu ia beradu peran dengan kedua orang tuanya.


9. Semakin beranjak dewasa ia memiliki selera fashion yang modis banget. Syaira Anataya selalu bergaya kece dengan style OOTD keren.


10. Tepat pada 27 Maret 2023, Tengku Syaira Anataya merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun. Semakin dewasa ia semakin menawan. Tak hanya kece, ia juga sering mengunggah foto-foto yang estetik.


11. Tahun ini, memutuskan untuk melepas status lajangnya. Chacha menikah muda dengan sosok pria beruntung tersebut diketahui bernama Jodi.