Skip to main content
Disebut Mulai Go Public Dengan Maxime Bouttier, Jawaban Luna Maya Bikin Senyum-Senyum

Disebut Mulai Go Public Dengan Maxime Bouttier, Jawaban Luna Maya Bikin Senyum-Senyum

Artis cantik Luna Maya tengah santer dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan Maxime Bouttier. Meski hingga sekarang keduanya belum mengkonfirmasi, namun baik Luna maupun Maxime semakin tak segan mengumbar interaksi manis mereka di depan publik. Misalnya saja melalui aksi saling balas komentar dengan kalimat-kalimat gemas, ataupun video kebersamaan mereka yang perdana tayang di kanal YouTube Luna beberapa waktu lalu.

Momen Luna dan Maxime saat makan bareng hingga aksi gemas cubit pipi sontak menuai banyak sorotan. Saking hebohnya, banyak penggemar yang berspekulasi jika Luna kode go public dengan Maxime lewat vlog mereka tersebut.

Pertanyaan ini pun akhirnya sampai di telinga Luna. Namun saat disinggung dugaan fans yang mengira ia mulai go public dengan Maxime, Luna kembali memberikan jawaban yang masih abu-abu namun dengan gaya lucu dan gemasnya.

"(Makin umbar kemesraan diduga go public) Masa sih?" ujar balik Luna Maya kepada awak media yang mencoba mengkonfirmasi kabar yang beredar.

Tak sampai di situ, Luna kemudian juga berseloroh soal kontennya bersama Maxime yang tak tayang dimana pun. "Daripada diambil sama orang lain mendingan di vlog sendiri ya, eksklusif," kelakar artis cantik kelahiran Denpasar tersebut.

Respons serupa diberikan Luna saat disinggung aksi gemas Maxime yang mencubit pipinya. Ia sendiri langsung ikut menilai aksi sang aktor menggemaskan. Namun lagi-lagi Luna memilih untuk balik melontarkan candaannya.

"(Aksi cubit pipi) Aaaw gemes. Emang nggak boleh cubit pipi? Daripada cubit dompet gue mendingan cubit pipi kan, nggak-nggak bercanda," ujar Luna.

Sementara pada kesempatan yang sama, Luna kembali merespons dukungan publik terkait kabar dirinya dan Maxime kini berkencan. Luna pun menyambut hangat doa dan dukungan yang berdatangan.

"Ya terima kasih, mudah-mudahan kalau yang baik kan kita minta doanya aja, minta supportnya. Mudah-mudahan bisa bersahabat sampai kapanpun," tandas Luna Maya.

Di sisi lain, potongan wawancara dan jawaban Luna juga ramai memancing komentar dari fans. Meski sang artis masih memberikan jawaban yang menggantung, namun sikapnya justru membuat fans baper dan ikutan senyum-senyum.

"Mbak Bulan yg diwawancara kok aku yg senyam-senyumnya," kata @riska*****. "Uuukkhh gemmeees," sahut akun @aghi****. "Doa yg terbaik buat luna, siapa pun jodoh luna itu yg terbaik dari Allah, yg penting luna bahagia... Pelukkkk luna maya," sedang tulis akun @salwa****.