Skip to main content
Sikap Raffi Ahmad saat Foto Bareng Sus Rini Disorot: Ini Siapa Bosnya?

Sikap Raffi Ahmad saat Foto Bareng Sus Rini Disorot: Ini Siapa Bosnya?

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbang ke Jepang untuk menghadiri undangan klub bola Jepang Tokushima Vortis.

Tak hanya berdua, Raffi dan Nagita mengajak dua putranya, Rafathar dan Rayyanza bersama pengasuh dua anaknya. Salah satunya Sus Rini.

Sikap Raffi dan Nagita saat foto bersama pengasuh Rayyanza itu menjadi sorotan. Terlihat mereka berada di dalam pesawat.

Menjadi menarik perhatian karena terlihat Raffi dan Nagita justru jongkok sedangkan Sus Rini yang sedang menggendong Rayyanza duduk di kursi.

Banyak yang menyanjung Raffi dan Nagita karena tak enggan untuk jongkok bahkan yang datang ke kursi Sus Rini dan Rayyanza.

"Salfok rafi gigi jongkok, kayanya biar bsa foto ama cipung ya jadi mereka yang nyamperin sus rini wkwk," komentar netizen.

"Memang ini pasangan suami istri yang very humble, suster duduk di sofa, pasangan ini jongkok ceria. Salut," kata netizen lainnya.

"Sus rini jadi bigbos dulu ya? ganti perannya ibu sama bapak negara, hihi inimah bos sultan andara yang masya allah tabarakallah, sikapnya terhadap asisten luar biasa, makanya rezekinya tak kunjung padam, sehat terus panjang umur orang baik," tambah netizen lainnya.

"Ini kenapa bosnya jadi dayang-dayang terus sus rini yang duduk di singgasana ya. Keren emang.. top mantap is the best," komentar yang lain.

"Ini yang boss siapa?" celetuk netizen lainnya.

Tambahan informasi, sosok Sus Rini menjadi sorotan dan idola baru setelah menjadi pengasuh Rayyanza anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Apalagi pola asuh Sus Rini ke Rayyanza membuat netizen kagum. Ini karena Sus Rini membuat jadwal Rayyanza dengan sangat baik.

Di tangan Sus Rini, Rayyanza pun tumbuh menjadi bayi yang cerdas karena sudah bisa mengenali abjad, benda-benda tertentu hingga sudah tidak memakai diapers.

Nagita pun sempat mengungkapkan kalau sangat beruntung bisa mendapatkan pengasuh anak seperti Sus Rini.

Sebagai rasa terima kasihnya, selain gaji pokok, Raffi dan Nagita juga memberikan fasilitas mewah. Sus Rini bahkan diberi iPhone keluaran terbaru belum lama ini.