Skip to main content
Selamat! Greysia Polii Melahirkan Anak Pertama

Selamat! Greysia Polii Melahirkan Anak Pertama

Setelah memutuskan pensiun sebagai atlet bulutangkis, Greysia Polii mengumumkan tengah mengandung. Kini ia telah melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Jessia Selah Djimin.

Kabar bahagia itu diumumkan Greysia Polii dan suaminya Felix Djimin melalui akun Instagram masing-masing.

"Hai kamu yang disana, sang pemenang. Terima kasih untuk 40 minggu yang luar biasa sepanjang perjuangan ini. Kamu benar-benar jawara sejati. Tuhan telah memberikan kami pemenangnya," tulis Greysia seperti dilihat detikcom, Senin (1/5/2023).

Greysia Polii pun langsung mengumumkan anak pertama berjenis kelamin perempuan itu namanya Jessia Selah Djimin.

Di kolom komentar ada banyak ucapan selamat disematkan. Maudy Ayunda, Gisel sampai rekan sesama atlet bulutangkis lainnya.

"Selamat @greysiapoliii @felixdjimin. Sehat selalu," tulis Gisella Anastasia.

"ALHAMDULILLAH. Selamat ko @felixdjimin kka @greysiapoliii," tulis Apriyani Rahayu melalui akun @r.apriyanig.

Liliyana Natsir juga mengucapkan hal serupa. "Hello baby Jessia," tulisnya.

Sebelumnya, Greysia Polii mengaku tengah mengandung anak pertamanya di usia 35 tahun. Kini dunianya bukan hanya soal bulutangkis dan menjadi jawara saja.

"28minggu hari ini. Dulu dunia mama hanya seputar bulutangkis dan fokus menjadi seorang juara saja. Setelah mama menyatakan pensiun dari bulutangkis profesional, diumur mama yang sudah 35th (bukan usia yang produktif buat seorang wanita untuk mengandung - sekali lagi Tuhan menunjukan kesetiaannya terhadap manusia), ternyata papa @felixdjimin dan mama tidak perlu menunggu lama untuk kehadiran kamu. Hanya 2 bulan, kamu hadir menjadi benih di perut mama. Mungkin kamu sudah gak sabar kali ya mau dilahirin," tulis Greysia Polii dalam Instagram miliknya dilihat detikcom.

"Sekarang setelah kamu bertumbuh dalam perut mama, buat mama, kamu adalah seorang juara. Mama jadi lebih mengerti lagi arti seorang juara sejati yang sesungguhnya - Kamu mengalahkan ribuan benih lain yang juga ingin berjuang mendapatkan kehidupan," tuturnya lagi.