Skip to main content
Anya Geraldine Takut Nikah hingga Bilang Serem usai Banyak Orang Cerai dan Selingkuh

Anya Geraldine Takut Nikah hingga Bilang Serem usai Banyak Orang Cerai dan Selingkuh

Sekarang lagi ramai kasus perceraian dan perselingkuhan. Gak cuma dari masyarakat umum, tetapi sejumlah selebriti juga mengalami masalah ini. Hal ini pun menyebabkan ketakutan akan pernikahan terutama di mata sejumlah perempuan.

Ini pula yang nampaknya lagi dirasakan oleh Anya Geraldine. Maraknya kasus perselingkuhan dan perceraian di kalangan selebriti, membuat aktris cantik ini takut untuk menikah.

Dilansir dari laman liputan6.com (20/5), dalam salah satu cuitannya di akun Twitter, Anya Geraldine mengatakan kalau pernikahan itu serem. Selain itu, pernikahan bukan solusi dari masalah. Namun, itu adalah awal mula dari segala masalah.

" Nah, serem kan nikah? Karena nikah memang bukan solusi dari masalah, tetapi baru awa mula dari segala masalah," tulis Anya Geraldine dalam cuitannya di akun Twitter-nya.

@ndaaayyyyyyy Bener kata anya geraldine Menikah bukan solusi dari masalah, tapi baru awal mulai dri masalah­čą▓ #fyp #viralvideo #viraltiktok #kasusperselingkuhan #trending #natasharizky #botunadesta ♬ Usai - Tiara Andini
Cuitan ini pun langsung ramai mendapatkan komentar dari warganet. Ada netizen yang setuju dengan pendapat Anya Geraldine tersebut. Namun, ada pula warganet yang mengatakan kalau menikah adalah hal yang menyenangkan. Ini nih beberapa balasan yang ditulis netizen.


#1


#2


Anya Geraldine sendiri sekarang masih memilih untuk gak nikah dulu, walaupun ia sudah mempunyai kekasih yang tampak sangat sayang padanya. Keduanya pun terkadang memamerkan kemesraan mereka.

Yang pasti, kita memang harus menemukan pasangan yang tepat hingga akhirnya mantap memutuskan untuk menikah. Kalau gak cocok tetapi udah terlanjur menikah, ujung-ujungnya bisa berakhir di pengadilan. Kalau Diazens setuju gak nih dengan cuitan Anya Geraldine tersebut?