Skip to main content
Gading Marten Perdana Main Series di 'Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati', Rangkap Jadi Produser

Gading Marten Perdana Main Series di 'Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati', Rangkap Jadi Produser

Dikenal memiliki akting mumpuni dalam film layar lebar, Gading Marten kini menjajal kemampuannya dalam berakting di sebuah series berjudul 'Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati'. Tak hanya sebagai pemeran, namun Gading juga didaulat sebagai produser.

"Ini series pertama saya karena selama ini belum pengen main series, yaa semoga bisa ada series-series lainnya bersama Vision+," kata Gading Marten di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2023).

Gading menambahkan juga alasannya mau bermain dalam series tersebut. Hal itu karena ia mengetahui betul alur cerita dari series yang diperankannya ini. Apalagi Gading sangat mengenal sutradara Eko Kristianto serta Tanta Ginting yang akan menjadi lawan mainnya.

"Gue mau main disini karena gua udah tahu ceritanya dan ini dari obrolan kami pemain dan sutradara, terus pemainnya gue kenal itu jadi dorongan gue buat ikut main," tutur Gading Marten.

Sangat Relate


Ide cerita dari series ini ternyata lahir dari sang sutradara Eko Kristianto yang kemudian melakukan diskusi bersama Gading Marten dan Tanta Ginting, dua bintang utama dalam series ini. Mereka berdiskusi tentang alur cerita yang akan disuguhkan.

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati mengangkat kisah dua orang sahabat bernama Roy dan Marten yang hidup di dua alam berbeda. Roy hidup di alam manusia, sementara Marten yang sudah meninggal hidup di alam supernatural.

"Saya juga seneng karena disini temanya persahabatan, saya tuh yang memang menjunjung tinggi persahabatan sampai ada tato samaan sama sahabat yaa. Kisah persahabatan ini relate banget sama saya," tuturnya.

Bakal Menghibur


Serial Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Gading Marten sebagai Marten, Tanta Ginting sebagai Roy, Clara Bernadeth sebagai Luna, Ence Bagus sebagai Heri, Fajar Nugra sebagai Tono, dan berbagai pemeran hebat lainnya.

Serial ini menyajikan cerita drama romantis dengan sentuhan horor dan komedi yang menghibur. Dalam kisahnya, awalnya, Roy meminta Marten untuk membuka mata batinnya agar ia bisa bertemu dengan arwah sang ayah. Namun, sebelum Marten menutupnya kembali, Marten tutup usia sehingga Roy terjebak dengan penampakan berbagai makhluk halus yang menghantui hari-harinya.

Tak disangka, ia lalu bertemu dengan arwah Marten yang mengaku belum bisa pergi dengan tenang karena masih ada urusan yang belum selesai. Mereka berdua lalu sepakat untuk menyelesaikan urusan Marten dengan segala masalah yang harus mereka lalui, termasuk hadirnya Luna, pacar Marten semasa hidup yang kini justru dekat dengan Roy.


"Vision+ tak pernah absen dalam memberikan kejutan baru kepada pemirsa melalui original series-nya. Kali ini, kami menyajikan drama dengan komedi yang menghibur, diwarnai unsur horor khas cerita mistis Indonesia yang banyak diminati oleh masyarakat. Didukung oleh line up pemain yang tak kalah hebatnya, kami harap series kali ini dapat menjadi favorit banyak orang," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati akan hadir dalam 10 episode. Episode 1 dan 2 kini sudah tayang di Vision+ dan bisa disaksikan secara gratis, sementara episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan.