Skip to main content
Terlalu Disakiti-Kecewa Bikin Venna Melinda Tak Mau Bertemu Ferry Irawan

Terlalu Disakiti-Kecewa Bikin Venna Melinda Tak Mau Bertemu Ferry Irawan

Venna Melinda menolak dipertemukan dengan Ferry Irawan di Markas Polda Jatim. Padahal, hari ini keduanya sama-sama menjalani pemeriksaan tambahan dalam kasus KDRT yang dilaporkan oleh Venna.
Sejak tersiar kabar bahwa Polda Jatim akan memfasilitasi pertemuannya dengan istrinya, Ferry Irawan yang saat ini meringkuk di tahanan Polda Jatim sudah berharap-harap cemas.

Hari yang telah dijanjikan oleh polisi telah tiba. Tetapi upaya polisi untuk mempertemukan keduanya menemui jalan buntu. Venna Melinda menolak dipertemukan karena alasan yang tidak bisa dibantah.

Kepada pihak polisi yang menyampaikan maksud Ferry untuk bertemu dengannya saat sama-sama diperiksa tambahan hari ini, Venna menyampaikan dirinya enggan dipertemukan dengan suaminya karena merasa sudah terlalu disakiti.

"Kemudian sesuai yang kami sampaikan pekan lalu dari pihak terlapor yaitu saudara Ferry Irawan mengajukan untuk ditemukan. Sampai dengan saat ini polisi sudah berupaya, penyidik sudah berupaya untuk mempertemukan. Namun demikian, karena merasa sudah terlalu disakiti, saudari pelapor (Venna) tidak mau dipertemukan (dengan Ferry Irawan)," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto, Kamis (26/1/2023)

Dus, pertemuan Ferry Irawan yang kerap disapa dengan panggilan sayang 'Abi' dengan istrinya 'Mena' Venna Melinda gagal total. Padahal, sudah cukup banyak warganet yang menduga bahwa pertemuan Abi dan Mena di Polda Jatim hari ini bisa saja menjadi jalan perdamaian bagi keduanya.

Hari ini, kata Dirmanto, penyidik Ditreskrimum Polda tidak hanya akan melakukan pemeriksaan tambahan terhadap Venna Melinda. Penyidik juga akan memeriksa Asisten Rumah Tangga (ART) Venna Melinda dan Ferry Irawan berkaitan kasus KDRT yang dilaporkan.\

"Hari ini penyidik akan memeriksa saksi a de charge yakni asisten rumah tangga daripada korban maupun tersangka. Hari ini masih satu orang yang diperiksa yakni asisten rumah tangga," kata Dirmanto.

Pantauan detikJatim, Venna Melinda tiba di Polda Jatim didampingi penasihat hukumnya Hotman Paris pada pukul 10.10 WIB. Tidak hanya didampingi Hotman Venna juga didampingi adik kandungnya Reza Mahastra serta seorang perempuan yang kemungkinan ART yang dimaksud Dirmanto.

Hotman Paris selaku penasihat hukum Venna menyampaikan bahwa kedatangan kliennya hari ini tidak hanya untuk memenuhi panggilan penyidik, tapi juga untuk menyerahkan berkas hasil pemeriksaan medis Venna Melinda kepada penyidik.

"Jadi yang pertama, hari ini Venna akan menyerahkan semua bukti-bukti medis. Baik mengenai hidung (berdarah) saat itu maupun rusuknya yang sampai sekarang sakit. Itu akan dibuk