Skip to main content
Tampil Seadanya dikira Bukan Artis, Begini Potret Soimah bak Supermodel Usai dirias MUA Bennu Sorumba

Tampil Seadanya dikira Bukan Artis, Begini Potret Soimah bak Supermodel Usai dirias MUA Bennu Sorumba

Soimah tanpa malu-malu bergaya sederhana tanpa makeup di kesehariannya, bahkan ketika menjamu teman seleb dia tetap dengan penampilan seadanya.

Jika mendengar nama Soimah Pancawati, pasti yang teringat di pikiran adalah sosoknya yang nyeleneh. Artis 42 tahun ini memiliki tempat tersendiri di hati penggemar lewat karakternya yang humoris. Lewat tingkah nyelenehnya ia selalu menghibur.

Meski dikenal sebagai salah satu artis papan atas, Soimah kerap tampil sederhana. Bahkan di depan kamera ia tak malu untuk tampil tanpa makeup dan hanya bergaya sederhana.

Penampilannya tanpa polesan makeup terlihat tak seperti selebriti, seperti terlihat baru-baru ini yang mana ia tampil sederhana saat menjamu Yuni Shara datang ke rumah pesinden itu di Jogja. Meski begitu, ibu dua anak tak merasa terbebani dengan penampilannya. Ia kerap menuai pujian warganet yang menyebut dirinya memiliki kecantikan natural.


Kendati demikian, pesinden tersebut tetap tampil profesional di setiap acara. Soimah selalu bergaya maksimal dengan busana dan riasan terbaik. Dengan gayanya yang unik dan glamor, tak heran jika Soimah selalu menjadi sorotan.

Beberapa waktu lalu, Soimah tampil manglingi dengan makeupnya yang natural. Bennu Sorumba, makeup artis atau MUA langganan para artis, mengunggah video berisikan potret Soimah setelah dirias. Bennu memoles wajah Soimah dengan riasan yang terlihat natural.


Memakai kebaya brokat bernuansa lilac, Soimah yang biasa tampil bold terlihat kalem dengan makeup soft glam. Untuk riasan matanya, Bennu memilih riasan mata yang bold yang memperlihatkan kecantikan mata Soimah.


Memilih makeup bernuansa coral dan nude membuat Soimah berbeda dengan imagenya yang nyeleneh.

"SUPERMODEL @showimah ," tulis Bennu dalam caption @bennusorumba, Sabtu (31/12).

Unggahan tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Mereka memuji Soimah yang tampil makin cantik usai dimakeup.

"Cuuaaanttiikkk....mbuanget Mae..," puji @melisa_tarigan1277.

"Emak'eee ayu tenan kalau udah make up," kata @su.santi938.

"Cantikk sekaliiii," puji @elzahriaofficial.

"Wuayune poll mae ," kata @pratama_shila.

"Pangling bner ma'e Soimah ," kata @fuziasari.