Skip to main content
Sudah Serius dengan Pacar Bule, Nikita Mirzani: Dia Mau Jadi Mualaf

Sudah Serius dengan Pacar Bule, Nikita Mirzani: Dia Mau Jadi Mualaf

Nikita Mirzani saat ini tengah menikmati masa-masa indahnya dengan sang kekasih, Antonio Debola.
Antonio setia mendampingi Nikita saat dirinya menjalani sidang atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani pernah mengungkapkan keseriusannya dengan sang kekasih lantaran melihat ketulusan pria asal Jerman itu. Ternyata, Antonio Debola juga menunjukkan keseriusannya dengan akan menjadi mualaf.

"Dia (Antonio Dedola) mau mualaf," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (6/1).

Nikita Mirzani menyebut keinginan sang kekasih untuk menjadi mualaf berdasarkan keinginannya sendiri. Saat ini, Antonio Debola tengah fokus mempelajari agama Islam.

"Ya itu urusan dia sama Tuhan, bukan karena saya atau siapapun, itu karena dia sendiri. Dia juga belajar tentang agama Islam," tuturnya.

Nikita Mirzani mengaku ia sudah mengenal dekat dengan orang tua Antonio Debola yang berada di Jerman.

"Dekat (dengan keluarga Antonio Dedola), papa mamanya insyaallah nggak ada halangan," ujar Nikita Mirzani.

Saat disinggung soal kapan keduanya akan melangkah ke jenjang pernikahan, Nikita Mirzani menyebut saat ini ia ingin menyelesaikan terlebih dahulu urusannya yang sempat tertunda lantaran ditahan.

"Kalau sudah segera, ya segera banget, tapi tunggu dulu karena masih ada yang harus dikerjain, anak sekolah," jelasnya.

Nikita Mirzani pun berharap Antonio Debola menjadi perhatian terakhirnya. Terlebih Nikita Mirzani sudah tiga kali gagal dalam membangun bahtera rumah tangga.

"Haruslah jadi yang terakhir," pungkasnya.