Skip to main content
Rencana Gracia Indri Besarkan Anak di Belanda: Akan Tetap Diperkenalkan Tanah Airku

Rencana Gracia Indri Besarkan Anak di Belanda: Akan Tetap Diperkenalkan Tanah Airku

Gracia Indri sudah mantap tinggal di Belanda. Ia memilih Negeri Kincir itu karena di sanalah negara asal sang suami, Jeffrey Slijpen, yang diketahui berstatus sebagai pegawai pemerintahan.
Domisili inilah yang akhirnya membuat Gracia tidak akan pulang ke Indonesia ketika melahirkan nanti. Seperti diketahui, saat kami melakukan Wawancara Eksklusif dengan Gracia, ia sedang mengandung di usia tujuh bulan.

"Karena enggak mungkin baby kita bawa pindah-pindah. Apalagi aku hamil di sini, aku melahirkan di sini," kata Gracia pada HaiBunda.

Tapi ditegaskan oleh mantan presenter Perang Macan di Trans TV itu bahwa Indonesia akan tetap diperkenalkan kepada Si Kecil. Apalagi Gracia adalah orang Indonesia dan nantinya Si Kecil wajib mengetahui asal-usul sang Bunda.

"Pertimbangan (utamanya) ya karena kita tinggal di sini ya berarti akan dibesarkan di sini dan akan sekolah di sini," tegasnya.

Gracia sendiri nantinya juga lebih memilih peran sebagai Ibu Rumah Tangga. Jauh berbeda dari perannya kala di Indonesia dulu yang ternama sebagai presenter dan pesinetron ternama.

Semua perannya di depan kamera rela ditinggalkan demi membesarkan Si Kecil. "Aku di sini 'kan enggak sesibuk waktu aku di Jakarta, jadi aku sih akan jadi IRT (Ibu Rumah Tangga)," tambah Gracia.