Skip to main content
Nikita Mirzani tak Peduli Disebut Kumpul Kebo, Blak-blakan Tinggal Serumah dengan Pacar Bule

Nikita Mirzani tak Peduli Disebut Kumpul Kebo, Blak-blakan Tinggal Serumah dengan Pacar Bule

Tak peduli disebut kumpul kebo, Nikita Mirzani blak-blakan tinggal serumah dengan pacar bulenya.

Seperti diketahui sosok Antonio Dedola kerap terlihat mendampingi Nikita Mirzani saat sidang kasus pencemaran nama baik beberapa waktu lalu.

Antonio Dedola adalah kekasih Nikita Mirzani yang ternyata kini tinggal bersamanya.


Meski telah tinggal serumah dengan sang pacar, Nikita Mirzani tak peduli dibilang kumpul kebo.

Nikita Mirzani pun ungkap alasan tinggal bersama dengan pacar bulenya sebelum menikah.

Diketahui, Nikita Mirzani akhirnya kembali wara-wiri di dunia hiburan setelah baru saja bebas dari penjara.

Faktanya kini ia membongkar lebih banyak soal Antonio yang diyakini sebagai suaminya kelak.

Pria asal Jerman itu memang tinggal bersama dengan Nikita selama berada di Indonesia.

"Toni juga tinggal di rumah gue, jadi gini setelah gue pelajari tentang pernikahan, terserah lah mau dibilangnya kumpul kebo."

"Kumpul apa kek, tinggal bareng tuh emang penting untuk melihat sifat pasangan."

"Terserah orang mau orang ngomong apa gue gak peduli," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip pada laman YouTube Duo Gacor, Jumat (13/01/2023).


Dikatakan Nikita, ia sempat jenuh selama tinggal bareng dengan Antonio.

Namun karena hal tersebut dirinya dapat belajar memahami sifat pasangan.

"Jujur aja, beberapa hari yang lalu gue mulai rada jenuh gitu, karena ketemu dia lagi."

"Dan ternyata dia bisa mensiasatinya, oh jadi gini ya solusinya kalo ada kejenuhan dan kebosanan," sambung Nikita.

Menurutnya, selama tinggal bareng ini Nikita bersyukur dapat mengenal sosok calon suaminya itu.

Ia menuturkan pria berprofesi sebagai Polisi Militer ini merupakan pria yang baik.

Usut punya usut, ketiga anak Nikita pun sudah dekat dengan Antonio.

"Dipanggilnya Tony aja kalo di depan anak, Azka itu kalo bola selalu main sama Toni, Arkana juga deket."


"Keluarga juga semua udah deket, semua happy," beber Nikita.

Memang selama Nikita mendekam di rutan, Antonio lah yang mengurus ketiga anaknya.

Mulai dari mengajak main hingga urusan rumah semua ditangani oleh Antonio.

Kini, wanita yang disapa Nyai ini siap untuk bertemu dengan calon mertuanya di London.

"Tiap malem video call, tapi gue mau ke London minggu depan, ibu bapak nya dateng ke London."

"Jadi nanti ketemuannya di sana, mertua gue sayang banget sama gue, gue dipenjara aja dia tau," pungkasnya.

Nikita Mirzani Pamer Dipeluk Sang Kekasih Dalam Kamar
Nikita Mirzani kembali membuat heboh media sosial, kali ini dengan gaya fotonya dengan Antonio Dedola yang dinilai terlalu vulgar.

Tak memikirkan cibiran netizen, Nikita Mirzani mengunggah foto mersranya dengan Antonio Dedola di dalam kamar.

Unggahan Nikita Mirzani langsung ramai dibanjiri komentar warganet yang menganggap Nyai dan kekasihnya sudah seperti seperti pasangan suami istri.

Seperti diketahui, kini Nikita Mirzani sudah bisa menghirup udara segar usai ditahan beberapa minggu buntut laporan Dito Mahendra.


Setelah divonis bebas, Nikita Mirzani pun menghabiskan waktu bersama anak-anak dan juga kekasihnya, Antonio Dedola.

Antonio Dedola  memang menjadi sosok yang terus mendampingi Nikita Mirzani saat harus berhadapan dengan masalah hukum.

Sebagai kekasih, Antonio juga merawat anak-anak Nikita Mirzani saat wanita 36 tahun dipenjara.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola memang semakin serius,  keduanya  berencana menikah tahun 2023 ini.

Hal itu pun dibenarkan oleh Fitri Salhuteru, sahabat Nikita Mirzani.

Fitri menyebutkan, Antonio siap menjadi mualaf dan segera menikahi Nikita Mirzani di Tahun ini.

Kini, wanita yang akrab disapa Nyai itu pun makin mesra dengan sang kekasih.

Terbaru, Nikita Mirzani melalui unggahan Instagramnya  mengunggah momen kemesraannya dengan sang kekasih.

Nikita mengunggah foto dengan Antonio di dalam kamar, tanpa mengenakan busana.


Terlihat Nikita Mirzani hanya mengenakan celana dalam dan bra saja.

Sedangkan Antonio tampak mengenakan kaos abu-abu dan celana panjang.

Keduanya berpelukan dengan tangan Nikita merangkul sang kekasih, sedangkan Antonio Dedola tampak mencengkram bokong Nyai.

Sontak saja postingan Nikita Mirzani itu langsung banjir komentar warganet.

“Smg jodoh sampai akhir hayat ,suka banget lihat bule pas ngurus anak2nya kamu Nikita Mirzani,tulus banget ...segera disahkan biar lebih mantap,” ujar salah satu netter.

“Di tunggu link nya kak,” ujar netter lain.

“Terlalu bebas nyai' .... Bukan nyinyir ya ..agama bilang kharam deket2 dgn yg blm muhrimnya,” kata netizen lain.

“Udah pasti mah ini udah begituan, udah nikah lah terus dari pada buat cibiran netizen aja,” tukas warganet lain.