Skip to main content
Mau Ketawa tapi Kasihan, 11 Momen Lucu Orang Nggak Sadar lagi Kena Sial ini Ada-ada aja Aksinya

Mau Ketawa tapi Kasihan, 11 Momen Lucu Orang Nggak Sadar lagi Kena Sial ini Ada-ada aja Aksinya

Emang ada-ada aja tingkahnya~

Setiap manusia pasti mempunyai aktivitas masing-masing, terkadang bersifat ringan ataupun berat. Namun ada saja kesalahan yang terjadi ketika sedang menjalaninya. Penyebab utamanya biasanya adalah kurangnya fokus. Biasanya kalau kurang fokus, segala aktivitas yang sedang dikerjakan, meskipun itu suatu hal sepele akan menjadi rumit. Misalnya seperti orang memakai kaos, jika kamu tidak fokus maka bisa terbalik antara sisi depan ataupun yang belakang. Ketika kamu sudah keluar rumah namun tidak menyadari hal tersebut warga satu kampung bisa menertawakan tingkah konyolmu itu.

Ketika kamu merasakan lelah, alangkah baiknya istirahat dulu, kemudian bisa makan supaya tingkat konsentrasimu dapat kembali seperti semula. Misalnya ketika kamu ingin melakukan aktivitas, siapkan kebutuhannya jauh-jauh hari yah. Biar nggak kayak orang-orang ini, saking nggak fokusnya malah bikin orang ketawa sendiri karena tingkahnya. Dihimpun dari dari Instagram @humorsantuy, Jumat (20/1) berikut momen lucu orang nggak sadar lagi kena sial ini ada-ada aja aksinya.

1. Karena takut terlambat sampai tidak sadar kalau kebalik gini, pantesan terasa adem dari belakang.


2. Dikira rusak kameranya karena tampak bulatan hitam, eh taunya kepala orang.


3. Cepat atau lambat setelah ini aku akan ke rumah sakit.


4. Seketika sakitnya berpindah gitu ya kawan, semoga lekas membaik.


5. Orang ini adalah mantan pemain sirkus, begini jadinya kalau pas lagi nggak di panggung.


6. Ada yang tau bagian mana yang lucu, coba tunjukkan.


7. Tolong pengertiannya, bukan meringankan ini namanya mah.


8. Ritual cek suhu sebelum adanya thermogun, absurd banget konsepnya.


9. Ini malah salah konsepnya, mungkin sang ibu mempunyai maksud lain.


10. Terlalu semangat ketika membuat, sampai lupa bagaimana caranya untuk keluar.


11. Mungkin sehabis gowes jatahnya nge-bakso bareng, makanya auto bawa saus.