Skip to main content
Ini Alasan Alvin Faiz Bongkar Dugaan Perselingkuhan Larissa Chou

Ini Alasan Alvin Faiz Bongkar Dugaan Perselingkuhan Larissa Chou

Alvin Faiz kembali membongkar dugaan perselingkuhan Larissa Chou saat masih menjadi istrinya.
Namun, aksi Alvin Faiz sekarang ini ternyata menuai kontra dan hujatan dari warganet. Ia membuat sederet pembelaan dengan menjelaskan alasan membeberkan tudingan selingkuh Larissa Chou.

Pria 23 tahun ini mengaku capek hidupnya diganggu oleh berita miring yang dibuat oleh Larissa Chou kepadanya.

"Saya tahu pro kontra selalu ada, saya paham betul. Tapi kalau hampir dua tahun hidup saya diganggu dia terus gimana?" ujar Alvin di unggahannya.

Padahal setelah bercerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz ingin menjaga hubungan baik dengan sang mantan istri. Apalagi, mereka memiliki anak bersama.

Namun Alvin merasa Larissa Chou selalu mencari gara-gara di media sosial. Oleh karenanya, Alvin membalas dengan cara yang sama.

"Segala cara sudah kami lakukan, dari saya minta damai, pakai perantara, hubungi keluarganya, bahkan sudah telepon dan berjanji kalau ada apa-apa bisa dibicarakan baik-baik," tambahnya.

"Nyatanya? Tujuh hari setelah teleponan di hari nenek saya wafat, kami masih digiring jelek habis di medsos. Apa medsos menyelesaikan masalah? Enggak," jelasnya lagi sambil membela diri.


Alvin juga menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan playing victim dan mencari sensasi hanya dengan mengumbar aib Larissa Chou.

"Playing victim? Bikin sensasi? Coba lihat jejak digital, ada kita merespons selama ini setiap diramein di media? Dua tahun ini gue diserang dia, akun pegawai dan akun teman-temannya, dibilang playing victim?" tulis Alvin Faiz di unggahan lain.

"Betul medsos tidak menyelesaikan masalah, tapi kalau sudah hampir dua tahun diramein terus sama dia gimana? Gue harus diam juga? Baru dua hari lalu ngeramein lagi di Instagram dia lho, meskipun beberapa jam dihapus, padahal gue ngomong baik-baik di chat, malah dibalas di media. Gue ngerespons sekarang salah?" pungkasnya.