Skip to main content
Iis Dahlia Sampai Nangis Ungkap Kondisi Devano Danendra, Depresi Akibat Haters

Iis Dahlia Sampai Nangis Ungkap Kondisi Devano Danendra, Depresi Akibat Haters

Artis Iis Dahlia sampai menangis saat mengungkap kondisi putranya Devano Danendra yang depresi akibat haters.

Iis Dahlia tidak kuasa menahan air matanya ketika menyinggung soal Devano Danendra yang pernah depresi gegara haters.

Alhasil Iis Dahlia hanya bisa menguatkan Devano Danendra supaya kuat mental terhadap cibiran-cibiran haters.

Terutama ketika Devano Danendra, putra Iis Dahlia terjun ke dunia hiburan.

Pedangdut Iis Dahlia mengamuk lihat kondisi putranya Devano Danendra yang sempat depresi karena ulah haters.

Sebagai seorang ibu, Iis Dahlia mengaku sakit hati melihat kondisi Devano Danendra karena kelakuan haters.

Iis Dahlia bahkan berusaha menahan tangis saat menceritakan kondisi Devano Danendra yang dihujat haters saat bergaya feminim di sebuah pemotretan.

Ibu dua anak ini tak bisa menahan air matanya, saat disinggung soal kondisi mental Devano saat ini.

Dikatakan Iis Dahlia, putranya itu sempat ingin berhenti terjun di dunia hiburan.

"Kemarin pas gue di Belanda ada masanya tiba-tiba dia WA, 'ibu' dia kalau udah panggil gue ibu ada apa nih anak gue,” ujar Iis Dahlia, dilansir dari YouTube TRANS TV Official, Senin (16/1/2023).

“Dia cuma 'Bu aku kayaknya udah gak mau di dunia entertain aku mau belajar bisnis aja'," kata dia.

Pedangdut berusia 50 tahun ini selalu menguatkan dan memberikan dukungan untuk anaknya.

Iis mengatakan bahwa ia selalu mengingatkan anaknya, jika harus menyiapkan mental saat memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan.

Terlebih, untuk menghadapi cibiran-cibiran warganet yang maha benar.

"Dan mama selalu bilang sama dia kalau di rumah, kalau kita masuk dunia entertain untuk saat ini kita harus siap mental. Hal-hal yang gak semuanya enak, apalagi netizen," kata Iis Dahlia.

Iis Dahlia mengatakan bahwa dirinya sakit hati dengan cibiran warganet yang ditujukan untuk putranya.

Bahkan, lanjut Iis, suaminya sampai menyuruh anaknya untuk melaporkan haters yang menghujat Devano ke polisi.

"Netizen itu gak berpikir orang yang dikatain diomongi itu kuat. Saya sakit hati, sedih. Papa tuh sampe gini lho pada saat Devano habis caption itu, berapa lama kemudian HP-nya off. Papa nyuruh lapor polisi," ungkap Iis Dahlia.

Hingga saat ini, Iis Dahlia dan suaminya selalu mencoba untuk saling menguatkan putranya.

Hal itu dilakukan agar Devano tidak terlalu terpuruk dan depresi dengan masalah yang tengah dihadapnya.

“Kita berusaha saling nguatin. Mama berusaha nguatin papa juga kan,” ujarnya.

Saat suaminya ingin melaporkan haters Devano ke polisi, Iis Dahlia pun langsung menenagkan suami.

Iis Dahlia yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan, dan sangat tahu bagaimana pahitnya dan cibiran warganet, mencoba menenagkan sang suami Satrio Dewandono.

"Kita berusa saling nguatin, mama berusaha nguatin papa juga kan. Mama bilang gak usah lapor polisi, aku bilang dek jangan bikin kita khawatir,” ujar Iis.

Iis ternyata baru menyadari jika Devano belum bisa sepenuhnya menghadapi hujatan-hujatan yang datang.

“Aku ngerasa dan selama ini aku pikir dia (Devano) udah bisa menghadapi hal yang dulu pernah ada kejadian juga tapi ternyata Devano masih belum bisa," pungkas Iis Dahlia.