Skip to main content
Gokil! Ini Momen YouTuber Korea Makan dan Dijutekin Pelayan Karen's Diner

Gokil! Ini Momen YouTuber Korea Makan dan Dijutekin Pelayan Karen's Diner


 Jang Hansol, YouTuber Korea dengan channel Korea Reomit ini diketahui mengunjungi Karen's Diner. Ia ingin merasakan pengalaman makan sambil dijutekin pelayan.


Karen's Diner juga berhasil membuat Jang Hansol, seorang YouTuber asal Korea Selatan penasaran. Ia bersama sang istri, Jeanette mengunjungi Karen's Diner Jakarta beberapa waktu lalu. 


Saat menuju ke restoran, Hansol langsung disambut oleh seorang pelayan. Pelayan itu meneriakinya, "Mau makan gak sih lu?" 


Saat meminta daftar menu, Hansol juga langsung dijuteki oleh pelayan di sana. Mereka melemparkan daftar menu dan mengatakan, "Ah ribet lo! Konten palsu lo!" 


Hansol tetap merekam aktivitasnya di Karen's Diner. Pelayan bernama Dinanti berlaku jutek kepadanya. Sesekali ia juga menatap sinis ke arah Hansol. 


Jeanette, istri dari Hansol yang merupakan orang Singapura tampak menahan kesal. Karena, ia tak mengerti apa yang diucapkan oleh para pelayan di sana.


Hansol dan Jeanette tampak memesan beragam hidangan. Ada dua menu burger dan gonzalo (kentang goreng). Hansol juga menyetujui kalau rasa burger di sana sangatlah enak. Foto: YouTube Korea Reomit


Saat meminta sendok untuk mengaduk minuman, seorang pelayan langsung melemparkan ke arah Hansol. YouTuber Korea ini tampak terkejut. 


Di akhir video, beberapa pelayan Karen's Diner menghampiri meja Hansol dan sang istri. Dikarenakan, Hansol terus-terusan merekam video, mereka mengejeknya dengan mengatakan, "Pansos!"