Skip to main content
Gak Sengaja Ketemu, Athalla Naufal Semprot Ferry Irawan: Lu Kenapa Giniin Nyokap Gue?

Gak Sengaja Ketemu, Athalla Naufal Semprot Ferry Irawan: Lu Kenapa Giniin Nyokap Gue?

Gak Sengaja Ketemu, Athalla Naufal Semprot Ferry Irawan: Lu Kenapa Giniin Nyokap Gue?

Athalla Naufal tak kuasa menahan amarah saat tak sengaja bertemu Ferry Irawan di Polda Jatim. Anak kedua Venna Melinda itu bahkan sempat berbicara dengan nada tinggi kepada ayah sambungnya tersebut.

Seperti diketahui, Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT terhadap Venna Melinda. Ferry sempat diperiksa di Polda Jatim pekan lalu hingga bertemu Athalla Naufal yang mengantarkan sang bunda membuat laporan.

"Kalo aku sih ketemu, aku sempat nggak sengaja ketemu di Surabaya setelah kejadian. Dia habis dari kantor polisi kan, trus saya ke sana," ujar Athalla Naufal di podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Minggu (15/1/2023).

Athalla Naufal lantas dipeluk Ferry Irawan yang meminta maaf langsung kepadanya. Namun karena masih kecewa atas KDRT Ferry kepada ibunya, Athalla tak memberikan respons apa pun.

Setelah momen tersebut, Athalla Naufal kembali tak sengaja bertemu Ferry Irawan. Lagi-lagi Ferry Irawan memeluk dan terus meminta maaf kepada Athalla.

"Aku ketiduran di sofa kantor polisi. Trus tiba-tiba ada yang megang tangan aku, ada yang meluk aku juga. Pas melek kaget, eh ini orang lagi," cerita Athalla Naufal.

Kala itu, Ferry Irawan diceritakan sampai berlutut untuk mendapatkan maaf dari Athalla Naufal. "Trus aku ngomong baik-baik 'Om maaf ya, tapi saya lagi mau sendiri'," beber Athalla.

Sayangnya Ferry Irawan tak menggubris dengan terus memegang dan memeluk Athalla Naufal. Terpancing emosi, Athalla akhirnya mengeluarkan unek-uneknya.

"Aku nggak tahan, aku naikin nada aku lah. Aku bilang 'Lo ngapain giniin nyokap gua?' jadi kebawa emosi. Tapi dia cuma minta maaf doang," kata Athalla Naufal.

Melihat Athalla Naufal sedikit emosi, pihak kepolisian berusaha memisahkan mereka. "Itu terakhir kali aku ketemu dia," tandas Athalla.

Kepada Deddy Corbuzier, Athalla Naufal juga mendukung sang mama untuk menggugat cerai Ferry Irawan. Ia mengaku tak segan keluar dari KK (Kartu Keluarga) jika Venna Melinda memutuskan untuk rujuk dengan Ferry Irawan.