Skip to main content
Fitri Salhuteru Tutup Kuping Usai Diteriaki Nikita Mirzani, Singgung Mental Health

Fitri Salhuteru Tutup Kuping Usai Diteriaki Nikita Mirzani, Singgung Mental Health

Fitri Salhuteru Mengunggah Momen Tutup Kuping Saat Diteriaki Dan Dilabrak Nikita Mirzani. Ia Juga Tampak Santai Membahas Soal Mental Health Bak Ingin Menegaskan Tak Kena Mental Meski Dimarahi Nikita.
Fitri Salhuteru sempat kena labrak Nikita Mirzani. Ia dimarahi Nikita soal kedekatan dengan sosok yang disindir sebagai sampah.

"Kalau ada yang gua gak tanggapi, sampai mulutnya berbusa gara-gara OD, berarti dia sampah. Kak Fitri noh sampah ditemenin, kak Fitri juga rada-rada gila," seru Nikita. "Siapa sih, gak paham, udah marah-marahnya udah. Udah dua kali lu ngomong begitu," kata Fitri. "Ya emosi nih," seru Nikita.

Usai live bareng, Fitri rupanya mengunggah momen tutup kuping seolah enggan mendengar omongan pedas Nikita. Ia juga mengungkap kutipan soal mental health.


"Ha ha Ha," seru Fitri ketika digoda kenalan soal momen dirinya tutup kuping ketika diomeli Nikita. "Anything that cost you, your mental health is too expensive."

Sebelumnya, Nikita juga mengomel dan menyebut Fitri bloon. Ia gemas karena Fitri mempertanyakan soal rumor unfollow.

"Kenapa sih orang banyak yang bilang lo unfollow gue. Emang lu unfollow gue?" tanya Fitri. "Ya kan Instagram aku dinonaktifin, jadinya ya kayak ke-unfollow. Instagram aku lagi tidur. Kakak jangan kayak netizen, bloon juga MasyaAllah. Instagramku lagi nyenyak, lagi bobok. Kek mana aku unfollow. Kakak lama-lama kayak netizen," seru Nikita.

"Bukan, netizen bertanya-tanya. Ya kan kemarin lu bilang sama gua, 'Kak, gua mau unfollow kakak'. Gua pikir sudah dilakukan," kata Fitri. "Sudah permasalahan follow-unfollow, pada baper semua, gila," sindir Nikita.

Adapun, Fitri dikenal sebagai sosok yang tegas dan enggan ikut campur dalam masalah Nikita. Bahkan ia tak segan menegur jika Nikita sudah berlebihan seperti saat ribut dengan Bunda Corla, Ivan Gunawan serta Maharani Kemala.

"Jangan cari aku untuk komentar huru hara Nikita kali ini. Karena itu nggak penting buat aku ya," seru Fitri. "Kecuali sama Ivan Gunawan karena dua-duanya sahabat, sudah aku selesaikan. Sudah aku mediasikan dan mereka berdua kembali menjadi sahabat. Tidak ada salah paham lagi, udah ya, kalian jangan kompor."

Membuktikan itu, Fitri juga sudah foto akur dengan Maharani dan Shandy Purnamasari. Selain itu, ia juga bertemu dengan Ivan Gunawan yang puas karena adanya happy ending.