Skip to main content
Ferry Irawan Bakal Bongkar aib, Venna Melinda Siapkan Bukti yang Dijamin Bikin Geger

Ferry Irawan Bakal Bongkar aib, Venna Melinda Siapkan Bukti yang Dijamin Bikin Geger

Kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap Venna Melinda diketahui tengah berjalan.
Ferry yang telah ditetapkan sebagai tersangka sempat menggegerkan publik lantaran mengaku akan membongkar aib sang istri. 

Ramainya ancaman tersebut membuat Hotman Paris selaku Venna Melinda angkat bicara. Hotman mengungkap bahwa apa yang diungkap Ferry Irawan adalah fitnah belaka. 

“Mengenai fitnahan bahwa seolah-olah Venna punya kasus di Bogor, bohong. Venna tidak punya kasus apapun di Bogor,” ungkap Hotman Paris mengutip akun instagram miliknya.


Selain itu, Venna juga mengungkap kepada Hotman Paris bahwa ibunda Verrell Bramasta itu menantang balik Ferry Irawan untuk membongkar aib yang dimaksudkannya itu.

“Dan Anda bisa menilai masa hal-hal terkait dengan anak dipakai sebagai ancaman: Kalau kamu tidak mau berdamai, saya akan membuka kasus ini. Silakan buka. Venna bilang: Gue tantangin, buka kasusnya, kasus apa?” ungkap Hotman lebih lanjut.

Sementara itu, Hotman juga mengungkap bahwa kliennya Venna Melinda tidak takut akan ancaman apapun.

“Hotman atas nama Melinda mengatakan tidak takut terhadap ancaman maupun psywar yang dibuat oleh berbagai pihak dengan dalih akan dibukalah ini, akan dibongkarlah ini, kalau tidak mau berdamai. Sekali lagi tidak takut,” tegas Hotman.



Di sisi lain, pengacara nyentrik itu juga mengungkap bahwa akan ada bukti tambahan baru yang diyakini akan membuat orang terkejut.

"Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang KDRT, juga bukti-bukti dalam sejarah yang dia tahu tentang suaminya, Anda akan terkejut," kata dia.