Skip to main content
Efek Layangan Putus, Chicco Jerikho Sampai Diminta Netizen Jaga Hati Putri Marino

Efek Layangan Putus, Chicco Jerikho Sampai Diminta Netizen Jaga Hati Putri Marino

Layangan Putus masih jadi perbincangan hangat netizen tiap pekan, setelah penayangannya di hari Jumat dan Sabtu. Penonton tampaknya terlalu larut dalam konflik yang terjadi di antara para karakter.
Terlebih, ceritanya mengisahkan kejadian yang diangkat dari kisah nyata makin membuat penonton baper. Bunda juga demikian?

Setelah penonton menyerang kolom komentar Anya Geraldine karena perankan pelakor dan Reza Rahadian yang perankan Aris si tukang selingkuh, kini giliran Putri Marino yang menuai dukungan dari netizen.

Bahkan, tak hanya Putri Marino yang terkena efeknya, Bunda. Sang suami di kehidupan nyata, Chicco Jerikho juga mendapat komentar dari netizen di akun Instagram-nya. Dalam salah satu unggahan terbaru Chicco, netizen ramai berkomentar agar Putri Marino yang perankan Kinan, dijaga hatinya.

"Ka chicco tolong jagain kinan yaa, jgn jadi mas aris," tulis akun @it*******.

"Papip, mamim aman kan?" tulis akun @nau*****.

Netizen tak hanya meminta Chicco untuk menjaga Putri Marino, ada dari mereka yang juga meminta Chicco untuk posting foto berdua dengan istrinya. Pasalnya, belakangan Chicco dan Putri Marino mengunggah foto seputar kesibukan masing-masing.

"Posting sm istrinya yg cantik dong," tulis akun @ang********.

Selain diminta posting foto berdua, beberapa netizen juga salut dengan Chicco Jerikho yang begitu profesional sebagai aktor. Chicco dinilai tak cemburuan ketika Putri Marino harus beradegan ciuman dengan lawan mainnya di Layangan Putus.

"Komen disini aja deh mau komen di lapak istrinya @putrimarino dibatasi kolom komentarnya cuma mau bilang film kak putri marino di layangan putus keren parah, totalitas," tulis akun @gc*****.

"Sampai-sampai beradegan ciuman dsb dilakukan dengan profesional, jarang-jarang loh ada artis di indonesia yang udah nikah tapi masih bisa beradegan hot denga lawan mainnya di filem, dan suami aslinya kalem-kalem aja gitu mengizinkan, apa ini yang namanya artis papan atas yg profesional dan totalitas. Keren bgt dong salutttttt. Saling support di dunia entertain."

Sebelumnya, Reza Rahadian sengaja membacakan hujatan dari netizen di kolom komentar Instagram fanbase resminya. Bagaimana tanggapan Reza Rahadian? 

REZA RAHADIAN BACA HUJATAN NETIZEN


Begitu menjiwai peran untuk karakter Aris, Reza Rahadian pun mengaku siap mendapat hujatan dan komentar pedas dari netizen. Belum lama ini, Reza pun sengaja membacakannya, Bunda.
Hal ini ungkap bahwa melalui akun fanbase di Instagram, manajer Reza memberi ruang bagi netizen untuk mengungkapkan perasaan pada Aris.

"Hai, saya Reza Rahadian. Saya mau bacakan komentar-komentar dari netizen khususnya penonton Layangan Putus. Saya dapatkan ini dari manajer saya di akun officialpilarez," bukanya, belum lama ini.

Sebelum memulai membaca komentar satu persatu, Reza akui bahwa ia sudah dicap sebagai musuh nomer satu. Meski begitu, ia berterima kasih karena berhasil membuat penonton memberikan respons yang luar biasa pada serial tersebut.

Selanjutnya, Reza pun membaca komentar pertama yang langsung membuatnya terkejut. "Respon penontonnya positif, i'm very happy. Saya akan bacakan."

"Dari @aini****, 'Pengin nonjok Mas Aris'. Wow," katanya kaget.

Lanjut, ia kemudian melihat-lihat komentar yang lainnya, Bunda. Kali ini, netizen ungkap benci dengan Aris karena tak mau mengakui kesalahan dan malah memberi alasan.

"Kemudian ada dari @dini***, 'Benci, kesal, sudah tahu salah masih ngelak aja, benar-benar, ya."

Selain dapat komentar yang berisi hujatan, Reza Rahadian rupanya mendapat surat terbuka nih, dari salah satu suami penonton setia Layangan Putus. Apa isi suratnya? Baca kelanjutannya di halaman berikut.

REZA RAHADIAN DAPAT SURAT TERBUKA DARI SUAMI PENONTON


Beberapa waktu lalu, sempat beredar di media sosial TikTok video seorang pria yang mulai resah akibat sang istri menonton serial Layangan Putus, Bunda. Video ini dibagikan oleh seorang netizen dengan akun @faysal_mlg dan diberi judul Suami-suami mulai resah.
Dalam video singkat itu, Faizal memulai dengan menyebut ini sebagai surat terbuka. Ini ia tujukan langsung pada Reza Rahadian, yang memerankan Aris dalam Layangan Putus.

"Surat terbuka untuk Mas Reza Rahadian," bukanya dengan mimik wajah dibuat agak miris, dikutip pada Jumat (31/12/2021).

Kemudian, ia pun menyesali cerita yang dimainkan dalam serial Layangan Putus. Katanya, ini membuat para suami menjadi tersudutkan.

"Mas kenapa sih filmnya kayak gitu? Kita para suami, sekarang tersudutkan, Mas," katanya.

Lebih lanjut, Faizal juga ceritakan bahwa kini ia tak bisa tenang. Ini karena istrinya jadi mencurigainya. Jika jauh, ia akan di-video call, lalu saat pulang, sang istri akan lakukan cek mutasi rekening.

"Aku pergi di-video call, pulang-pergi dicek mutasi (rekening). Kenapa korbannya selalu perempuan, Mas. Dan sekarang perempuan sudah banyak yang pintar," tuturnya.

Enggak sampai di sana, Faizal pun memuji akting Reza yang begitu menjiwai. Namun karena itu pula, kewaspadaan istrinya semakin tinggi dan membuat ia tak bisa pergi ke mana-mana dengan bebas.

"Dan aktingmu itu kenapa seperti nyata? Hp ku sekarang dicek, Mas. Oalah, Mas Reza-Mas Reza. Kok bisa ketahuan, kan bisa filmnya dibuat tidak ketahuan.

"Sekarang lingkup main ku jadi sempit, Mas. Ngopi enggak boleh, ketemu teman enggak boleh," katanya.

Duh, ada-ada saja ya, Bunda?