Skip to main content
Dikenal Gentle, Manisnya Fan Service Ala Reza Rahadian Kini Terungkap

Dikenal Gentle, Manisnya Fan Service Ala Reza Rahadian Kini Terungkap

Usai Beredar Video Sikap-Sikap Gentle Reza Rahadian Kepada Wanita, Kini Terungkap Soal Cara Sang Aktor Memperlakukan Fans Dengan Spesial Dan Manis Atau Yang Juga Dikenal Sebagai Fan Service.
Reza Rahadian merupakan salah satu aktor ternama di Indonesia saat ini. Tak hanya dikenal memiliki karier cemerlang, Reza juga banyak diidolakan karena sikap sederhananya. Bahkan baru-baru ini beredar video sikap gentle Reza Rahadian kepada wanita yang disorot dan membuat baper.

Sikap manis tersebut tentunya juga ditunjukkan Reza kepada para fans. Beberapa waktu yang lalu, ia pun sempat mengungkapkan caranya memperlakukan penggemar dengan istimewa atau yang biasa dikenal dengan sebutan fan service. Cerita ini terungkap saat Reza hadir di kanal YouTube Lembaga Sensor Film RI.

Saat itu Reza ditanya mengenai fan service yang biasa dilakukannya. Cerita ini tentunya cukup menuai sorotan mengingat hal tersebut jarang diumbar sebelumnya. Namun Reza sendiri tak segan membeberkannya.

Reza menjelaskan jika ia memberi perlakuan istimewa kepada para fans di banyak kesempatan. Salah satunya yakni dengan meluangkan waktu untuk langsung bertemu di sebuah gala premier. Atau lebih istimewanya Reza bahkan tak segan untuk membuat acara nobar bersama penggemar.

"Saya biasanya membuka kesemptaan bagi mereka untuk ketemu langsung bahkan dengan saya di saat gala premier atau kita bikin nobar khusus," cerita Reza Rahadian. "Saya biasanya bikin tuh ada nobar hanya dengan mereka," tegasnya.

Tentunya kesempatan tersebut diberikan Reza untuk bisa langsung bertatap muka dengan penggemar. Mereka pun menjadi lebih dekat dengan sang idola.

"Mereka kumpul, bisa langsung ketemu dan berinteraksi dengan saya. Ngobrol dan lain-lain, saya lebih senang gitu," tegasnya.

Selain melalui tindakan, Reza juga menyebutkan hal lain yang menurutnya bagian dari fan service. Tepatnya yakni dengan memberikan karya terbaik yang bisa dinikmati dengan maksimal oleh para penggemarnya.

"Cara saya serve mereka juga adalah dengan bermain sebaik mungkin. Gimana caranya saya nggak mau ngasih mereka yang sia-sia mereka udah beli tiket, saya mau kasih mereka sesuatu yang mudah-mudahan bisa mereka nikmati. Itu cara saya serve mereka," tandasnya.