Skip to main content
Denny Sumargo Buka Suara Soal Norma Risma, Pengacara Rozy Diserang Netizen

Denny Sumargo Buka Suara Soal Norma Risma, Pengacara Rozy Diserang Netizen

Curhatan Norma Risma Terkait Dugaan Kasus Perselingkuhan Sang Eks Suami Dengan Ibu Mertuanya Di YouTube Denny Sumargo Kini Berbuntut Panjang. Denny Pun Ikut Angkat Bicara.
Curhatan Norma Risma atas perilaku eks suaminya, Rozy, di podcast YouTube Denny Sumargo berbuntut panjang. Norma kini dilaporkan atas dugaan tindak pidana ITE dan pencemaran nama baik. Tak ayal, nama Denny pun ikut terseret.

Meski sempat bungkam dan enggan menanggapi, Denny akhirnya memberikan sedikit penjelasan. Diakui Denny, saat itu dirinya hanya memberikan ruang bicara bagi Norma.

Denny mengakui bahwa kehadiran Norma bukan atas permintaannya. Saat itu Norma menghubungi Denny demi membuat klarifikasi atas kasus dugaan perselingkuhan Rozy.

"Kan pihak Norma yang minta datang," kata Denny kepada detikcom pada Jumat (6/1). "Kita bantu aja kasih tempat untuk klarifikasi."

Meski kaget atas pelaporan Rozy, Denny masih tetap tidak mau banyak berkomentar. Ia mengaku hanya akan mengikuti perkembangannya saja.

"Nggak ada tanggapan. Aku mengalir aja," jelas Denny. "Iya (kaget). Kayaknya nggak ada deh (komunikasi dari Rozy)."


Di sisi lain, pengacara Rozy, Jumadi, memminta kepada Norma untuk bertaubat dan meminta maaf kepada ibunya. Menurut Jumadi, Norma telah mencoreng nama baik sang ibu.

"Ini ya, ke saudara NR ya, kalau bisa, saran saya, banyaklah bertaubat, satu. Kedua, yang dia viralkan kan termasuk ibu kandungnya, karena doa itu dari ibu kandungnya, yang melahirkan," tutur Jumadi dalam cuplikan video yang beredar viral. "Surga itu kan ada di telapak kaki ibunya. Mohon lah, silakan dia meminta maaf kepada ibunya gitu, kasihan."

Alih-alih mendukung, netizen justru geram dengan pernyataan Jumadi. Netizen pun menilai jika pihak Rozy hanya sengaja mencari panggung agar namanya terkenal.

"Jangan kasih Panggung lahhh... nggak guna," komentar pemilik akun @rossieg***riani. "Ciri2 lawyer ga laku dan ga mutu doyan numpang pansosšŸ¤£," balas akun @ti***ha. "Kliennya tuuu yg suruh taubat udh berbuat yg gak senonoh masih cari pembelaan heran gw," tambah akun @dqd***02 ikut gemas