Skip to main content
Dapat Panggilan Syuting Lagi, Ucok Baba Jualanan Lato-lato ke Teman Artis, Ada yang Ditawarkan Satu Juta

Dapat Panggilan Syuting Lagi, Ucok Baba Jualanan Lato-lato ke Teman Artis, Ada yang Ditawarkan Satu Juta

Ucok Baba begitu bahagia akhirnya mendapat panggilan syuting lagi. Ucok juga membawa jualannya lato-lato dan ditawarkan ke taman selebriti


Nama Ucok Baba belakangan ini menjadi viral. Ya, komedian yang juga pernah menjadi host Piala Dunia itu menjadi viral setelah jualanan mainan di trotoar pinggir jalan. Yang terbaru, pemilik nama Usnan Batubara kembali mendapat panggilan syuting. 


Setelah lama tak muncul di layar kaca, Ucok Baba menjadi Youtuber. Melalui kanal Youtubenya, ia membagikan momen ketika kembali mendapat panggilan syuting untuk acara Rumpi No Screet.  


Salah satu yang dibawa dagangannya adalah lato-lato. Pria berusia 51 tahun itu membawa mainan anak-anak yang sedang viral belakangan ini.


Momen Ucok Baba naik ojek online memasuki gedung Trans di kawasan Mampang. "Hari ini gua syuting bray, hari ini dapat job syuting. Udah lama gak syuting-syuting, sekarang gue diundang ke Trans," kata Ucok Baba bersemangat dilansir dari kanal Youtubenya. 


Ucok Baba belakangan ini viral jualan lato-lato di pinggir jalan. Begitu juga saat menjadi bintang tamu, ia pun membawa banyak lato-lato. Bertemu dengan Wendi Cagur dan menawarkan lato-latonya. 


Kalau biasanya menjual dengan harga Rp 10 ribu dipinggir jalan, Ucok menjual Rp 50 ribu ke teman artis. Tampak, Verrel Bramasta, Athalla Naufal dan Feni Rose juga bermain lato-lato yang dibawa Ucok Baba. 


Setelah syuting di program Rumpi No Screet, pria lima orang anak itu juga datang ke studio program Insert. Tampak, pembawa acara Astrid Tiar merekam aksi Ucok Baba yang menawarkan lato-lato. 


Kalau Astrid Tiar membeli satu dengan harga Rp 50 ribu, berbeda saat ketemu Nassar dan Dewi Perssik. Ucok menjual satunya Rp 1 juta. "Ini rencana saya makanya saya bawa, Ini Nassar (beli) 10, Rp1 juta satunya, Dewi sejuta satu," kata Ucok Baba saat jadi bintang tamu di Pagi-pagi Ambyar.