Skip to main content
9 Potret Nikita Mirzani Akhirnya Damai dengan Bunda Corla, Akui Tak Bisa Bertemu Ivan Gunawan dan Maharani Karena Urus Sekolah Anak

9 Potret Nikita Mirzani Akhirnya Damai dengan Bunda Corla, Akui Tak Bisa Bertemu Ivan Gunawan dan Maharani Karena Urus Sekolah Anak

Perserteruan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla akhirnya selesai. Keduanya pun sudah berdamai setelah Bunda Corla meminta maaf ke Nikita Mirzani. Lewat live di instagram, Nikita Mirzan menerima perminta maafan Bunda Corla, selain itu ia juga mengaku belum bisa bertemu dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Setelah bunda Corla menyatakan minta maaf, perseteruan dengan Nikita Mirzani akhirnya selesai. Lewat live di instagramnya, Nikita pun mengungkapkan bahwa dirinya bisa menjadi kalem dan bisa huru hara tergantung keadaan yang terjadi.


Dalam live Nikita Mirzani yang diunggah melalui instagram akun gosip @gonyiers, ia mengaku kalem dan fair setelah bunda Corla minta maaf maka perseteruan tersebut sudah selesai.


"Kalau gua orangnya fair, ketika orang sudah minta maaf, selesai, selesai dia sudah minta maaf, di live instagram ia sudah minta maaf yakan, di kak Igun dia juga sudah ngomong dia menyampaikan minta maaf, maharani juga sudah menyampaikan minta maaf, semuanya sudah selesai, apalagi yang mau dibahas", kata Nikita Mirzani lewat live di instagramnya.


Selain itu, Nikita Mirzani juga mengungkapkan bahwa segala perseteruan atau peperangan akan berhenti jika ada seseorang yang salah harus minta maaf dan ia menyebut seorang itu gentle.


"Kan pertarungan itu akan selesai ketika dari salah satu pihak itu, yang bersalah membuka dirinya, berbesar hati untuk meminta maaf, itu gentle namanya, paham nggak? Jadi sudah selesai apalagi yang mau dibahas, tidak ada pembahasan". lanjutnya.


Dalam live tersebut, Nikita Mirzani juga mengaku bahwa ia seharusnya bisa bertemu dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Namun momen itu tak bisa bertemu, karena Nikita sedang mengurus sekolah untuk anaknya.


"Sama kak Fitri, kak Igun terus Shandy, terus Maharani, suaminya Maharani, Shandy nggak tahu ya sama suaminya atau nggak, itu mereka lagi ketemu, harusnya ada gua, tapi karena gua baru selesai ngurusin urusan Loly ke London, jadi tidak bisa ikut", ungkap Nikita Mirzani.


Terlebih, lewat instagram story, Ivan Gunawan mengabadikan video bersama Shandy Purnamasari, Fitri Salhuteru, dan juga Maharani Kemala yang terlihat akur dan sama-sama bahagia atas pertemuan tersebut.


Bahkan, Fitri Salhuteru sendiri juga mengunggah foto bertiga bersama Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala di media sosial instagramnya. Momen tersebut membuat netizen banjir pujian.