Skip to main content
Potret Masa Muda 7 Seleb Langganan Peran Nenek di Sinetron

Potret Masa Muda 7 Seleb Langganan Peran Nenek di Sinetron

Semasa muda, mereka eksis sebagai bintang iklan, pragawati, dan aktris.

Sinetron menjadi program yang hampir selalu ditayangkan di TV. Mayoritas sinetron yang ditayangkan ini biasanya mengambil kisah yang relate dengan kehidupan sehari-hari. Misalkan saja konflik yang terjadi di suatu keluarga.

Dalam berbagai judul sinetron, akan dijumpai aktris yang langganan memerankan karakter nenek. Para pemeran nenek di sinetron ini rupanya diisi oleh sejumlah aktris senior yang tenar di era 70-80an. Semasa muda, para pemeran nenek ini eksis sebagai bintang iklan, pragawati, dan aktris.

Lebih lanjut, berikut potret masa muda seleb langganan peran nenek di sinetron yang dihimpun  dari berbagai sumber pada Selasa (4/1).

1. Merry Mustaf saat ini berperan jadi nenek Eza Gionino di sinetron Suci Dalam Cinta. Inilah potret masa muda Merry Mustaf yang diambil pada tahun 1970.


2. Connie Sutedja sudah terjun ke dunia hiburan pada tahun 70-an. Ia merupakan satu dari empat personel Golden Girls. Saat ini, Connie juga masih aktif membintangi sinetron.


3. Aty Cancer sukses mempertahankan eksistensinya sebagai aktris hingga bertahun-tahun lamanya. Ia pernah menjadi Aktris Terbaik dalam Indonesian Movie Awards 2010 lewat film EMAK INGIN NAIK HAJI.


4. Sudah berusia 80 tahun, kecantikan Rima Melati masih terpancar. Semasa muda, Rima Melati sudah eksis jadi aktris dan pragawati. Fotonya juga sering muncul di cover majalah, lho.


5. Langganan peran nenek di sinetron hingga film, Nani Wijaya sudah memulai kariernya sejak tahun 1960. Nani pernah mendapatkan Piala Citra untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia tahun 1982.


6. Sejak berkarier di dunia hiburan era 70-an, Rina Hasyim telah menorehkan prestasi yang membanggakan salah satunya menjadi aktris terbaik di Piala FFI tahun 1976 dan memang sebagai aktris pendukung terbaik di Asia Pacific Film tahun 1987.


7. Karier Widyawati melejit sejak tahun 1971. Ia pernah menyabet Piala Citra FFI tahun 1987. Kecantikannya semasa muda membuat Widyawati dipercaya menjadi model iklan kosmetik.