Skip to main content
Nagita Slavina Dan Rafathar Tepar, Gaya Tidur Di Jet Pribadi Disorot

Nagita Slavina Dan Rafathar Tepar, Gaya Tidur Di Jet Pribadi Disorot

Video Nagita Slavina Dan Putra Pertamanya Terlihat Tepar Di Jet Pribadi Beredar Luas. Posisi Keduanya Saat Tidur Di Dalam Jet Pribadi Pun Langsung Ramai Jadi Sorotan. Seperti Apa?

Pasangan dengan julukan sultan yakni Nagita Slavina alias Gigi dan Raffi Ahmad tak ada hentinya jadi sorotan publik. Segala hal mengenai keduanya seakan miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik.

Di sisi lain, Raffi dan Gigi sendiri memang biarkan kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. Sehingga segala hal yang mereka lalukan kerap dilirik. Seperti baru-baru ini saat mereka terbang ke Yogyakarta dan Solo untuk datangi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Jika sebelum-sebelumnya penampilan keduanya jadi perhatian, kali ini justru momen saat mereka kembali ke Jakarta curi perhatian. Beredar video saat Gigi dan putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad tepar.

Dalam perjalanan pulang, Gigi temapak duduk sambil tertidur di jet pribadinya. Sedang Rafathar tiduran di samping Gigi dengan tangan menutupi wajahnya. Untuk Rayyanza Malik Ahmad tampak berada di pangkuan sus Rini.

Melihat video di atas netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka soroti posisi tidur Gigi dan Rafathar saat dalam kendaraan yang rupanya tak jauh beda dengan rakyat pada umumnya.

"Ternyata orang kaya di pesawat gaya tidurnya sama juga kayak orang biasa ya Alhamdulillah bisa pamer ke temen gaya tdr ku dipesawat samaan sama mama gigi," komen seorang netter. "epar semua šŸ˜Š tidur nya beranka ragam ada yang gaya nya manja manja , ada gaya yang tidur nya imut bibir siapa g kalau bukan nya cie cip šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£ ada yang gaya nya merasa tinggal di korea merasa musim dingin ada yang tidur duduk terlalu lelah dalam seharian , family yang humor kalau di lht dari mereka," timpal yang lain.

Sementara itu, pada momen Kesang unduh mantu di Solo Raffi dan Gigi memilih untuk tak ajak kedua putranya. rafathar dan Rayyanza dititipkan ke ibunda Gigi, Rieta Amilia.