Skip to main content
Alasan Arya Saloka Jarang Pamer Foto Bareng Putri Anne "Nggak Mau Aja"

Alasan Arya Saloka Jarang Pamer Foto Bareng Putri Anne "Nggak Mau Aja"

Arya Saloka akhirnya buka suara tentang jarang pajang foto di media sosial bersama dengan istrinya, Putri Anne.

Diketahui, beberapa waktu lalu heboh Arya Saloka dan Putri Anne saling menghapus foto di media sosial.

Gosip terbaru bahkan menyebutkan jika Arya Saloka dan Putri Anne telah bercerai sejak 2021.

Mereka disebut sudah pisah ranjang sejak lama.

Padahal selama ini, kehidupan rumah tangga Arya Saloka dengan istrinya tetap harmonis meski terus-menerus ditimpa masalah.

Isu pisah ranjang tersebut pertama kali terungkap dari salah seorang netizen dengan akun @kartikarahayu.

Dia mengatakan bahwa mendapatkan informasi soal perpisahan Arya Saloka dengan Putri Anne dari teman sang aktor.

Menurutnya, Arya Saloka sebenarnya sudah lama putus hubungan dengan sang istri tetapi belum mengurus berkas perceraian ke pengadilan agama.

"Sekarang Arya statusnya duda keren, putus hubungan sudah lama tapi ke pengadilan belum, info dari teman Arya sendiri," kata akun tersebut dilansir dari Tribun Style (15/12/2022).

"Bener banget infonya juga udah lama pisah ranjang dan gak serumah lagi," timpal akun lain yang namanya juga tidak diekspos.

Selain itu, ada pula netizen yang menyebut bahwa sebenarnya kehidupan pernikahan Arya Saloka dengan Putri Anne sudah lama berakhir.

"Wow gue sih dapat infonya udah ke pengadilan dan kelar di tahun 2021 ya. Tapi, intinya udah masing-masing ya. Oh info teman Arya juga begitu, baik," kata akun @kartirahayu lagi.

Akibat postingan tersebut, netizen pun langsung heboh dan penasaran dengan kejelasan berita tersebut.

Di tengah kehebohan kabar perceraiannya, Arya Saloka mengungkapkan alasan sebenarnya dirinya jarang pamer foto mesra dengan Putri Anne.

Dia mengatakan hal tersebut ternyata karena ada orang lain yang ikut mengelola akun media sosialnya.

"Saya itu Instagram nggak cuma dipegang sendiri,"

"Ada manajemen yang pegang juga,"

"Jadi buat kalau sewaktu-waktu butuh posting apa gitu," ungkap Arya di kanal YouTube Kejaksaan RI.

Ayah satu anak ini menambahkan dirinya termasuk orang yang jarang membuka media sosial.

"Saya juga jarang buka-buka. Bukan nggak ada waktu ya,"

"Waktu sih ada, cuma nggak mau saja," sambungnya.

Menurut Arya Saloka, membagikan foto mesra di media sosial bukanlah prioritasnya.

Lawan main Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta ini ingin menyimpan semua kenangan manis bersama keluarga secara privat.

Pasalnya, suami Putri Anne ini merasa tidak membutuhkan pengakuan netizen terkait dengan hidupnya.

"Ngapain ditunjukkin ke orang? Memangnya butuh pengakuan apa?" tutur Arya Saloka.

Selain itu, Arya juga mencoba untuk mengurangi akses dalam membuka media sosial karena tak ingin membaca komentar negatif netizen tentang kehidupannya.

Alasannya, aktor 31 tahun ini terkadang merasa emosi bisa tersulut dengan melihat omongan miring dari warganet.

"Perilaku kita bisa berubah dengan membaca hal-hal seperti itu loh,"

"Makanya daripada perilaku kita berubah, mending nggak usah dibuka," jelas Arya Saloka.

"Kalau bisa tahan sih nggak apa-apa. Kan terkadang bisa nggak tahan juga," lanjutnya.

Sayangnya, hingga kini Arya Saloka dan Putri Anne belum memberikan klarifikasi soal isu perceraian mereka yang menghebohkan publik.