Skip to main content
Rayyanza Cipung Joget Gemoy Di SCTV Awards, Sus Rini Banjir Pujian

Rayyanza Cipung Joget Gemoy Di SCTV Awards, Sus Rini Banjir Pujian

Rayyanza Cipung Berhasil Mencuri Perhatian Dengan Aksi Jogetnya Di Acara Awards. Disisi Lain, Pengasuh Cipung, Sus Rini, Juga Menuai Kekaguman Dan Banjir Pujian Karena Berhasil Mendidik Majikan Kecilnya Dengan Baik.

Rayyanza alias Cipung sukses mencuri perhatian saat ajang SCTV Awards 2022, 14 November. Selain ketemu perdana dengan Farel Prayoga, Cipung juga membuat para artis gemas ketika pamer aksi joget bersama sang ayah, Raffi Ahmad.

Di usia yang belum setahun, Cipung agaknya disukai banyak orang. Pengasuhnya, Rini Perdiyanti, juga sempat membagikan video Cipung yang joget bersama Raffi dan para artis lainnya, Astrid Tiar dan Robby Purba.

Melihat tingkah polah Cipung, Rini Perdiyanti alias Sus Rini juga ikut melontarkan pujian. "Masyaallah tabarokalloh,, terimakasih ya allah Rayyanza udh menjadi kebanggaan k2 org tua'y, & semua org termasuk cus..Rayyanza : ya cus sama"," kata Sus Rini.

Video unggahan Sus Rini itu agaknya menuai pujian dari fans. Netter menganggap Sus Rini menjadi salah satu orang yang berjasa mendidik Cipung.

"MasyaaAllah šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£ selalu ngakak baca captionya Sus Rini," kata netter. "Sus nya telaten banget dalam mempersiapkan sgala hal buat adek Rayyanza, mau ada acara apapun itu, good sus nya adek," ujar netter. "Singkat amat ncus balasannya si rayyanjakšŸ¤£, btw makasih juga ya ncus udah jadi guru terbaik dan bestie terbaiknya rayyanja semoga kebaikannya sus bisa jadi tabungan pahala buat susšŸ˜," kata fans.

Sementara itu, kedekatan Cipung dan Sus Rini selalu mencuri perhatian. Beberapa waktu lalu, Sus Rini juga dipuji soal attitude memandikan Cipung.

Awalnya, Sus Rini pamer kegiatan memandikan Cipung di Instagram. Ia berusaha tak memperlihatkan anggota tubuh Cipung berlebihan. Selain itu, Sus Rini juga sempat terciduk izin dan meminta maaf saat hendak membersihkan area vital dari Cipung. Hal inilah yang membuat Sus Rini disukai oleh fans.