Skip to main content
Lagi Sakit, Nathalie Holscher Merengek Minta Nasi Goreng Buatan Fariz Utama

Lagi Sakit, Nathalie Holscher Merengek Minta Nasi Goreng Buatan Fariz Utama

Kondisi kesehatan Nathalie Holscher dikabarkan sedang menurun hingga membuat kekasihnya, Fariz Utama khawatir.

Fariz Utama sampai memanggil dokter dan perawat untuk memeriksa kesehatan Nathalie Holscher.

Tidak hanya itu, Fariz Utama juga membawa oleh-oleh saat mendatangi rumah Nathalie Holscher, yakni buah jeruk.

Tapi justru Nathalie Holscher tidak mau. Janda Sule ingin nasi goreng buatan tangan Fariz Utama.

Terlalu ingin nasi goreng buatan Fariz Utama, Nathalie Holscher sampai memaksa meskipun kekasihnya mengaku tidak bisa masak.

Alhasil Fariz meminta bantuan asisten rumah tangga Nathalie Holscher.

Fariz Utama tidak dapat berbuat banyak terhadap kondisi mantan istri Sule yang mendadak jatuh sakit, selain memanggil dokter dan perawat.

Fariz Utama tidak berpikir panjang langsung mendatangi Nathalie Holscher yang terbaring lemah di kamarnya.

Sembari menggendong Adzam, Faris Utama membimbing dokter menuju kamar Nathalie Holscher.

Fariz Utama memanggil dokter dan perawat untuk memeriksa kesehatan pacarnya, Nathalie Holscher.

Hal itu dikarenakan kondisi Nathalie Holscher kini tengah jatuh sakit.

Saat mengetahui Nathalie Holscher sakit, Fariz segera memanggil dokter serta perawat ke rumah ibunda Adzam Adriansyah.

Dikutip dari kanal YouTube Nathalie Holscher, Fariz datang ke rumah Nathalie dengan dokter dan perawat.

"Ini gue bawain dokter, dokternya namanya Mas Reza buat Nathalie kan lagi ngedrop badannya," ungkap Fariz sambil menggendong Adzam, Kamis (18/11/2022).

Fariz ungkap bahwa Nathalie membutuhkan vitaman lebih.

"Kayaknya butuh vitamin lebih ya."

"Kamu mau disuntik juga?" ucap Fariz kepada Adzam.

Kemudian Fariz langsung naik ke atas tangga sembari menggendong Adzam.

Dokter dan perawat pun mengikuti Fariz menuju kamar Nathalie.

Terlihat Nathalie sedang terbaring lemas.

Selain itu wajahnya nampak pucat.

"Kamu lagi ngedrop?"

"Ini ada Dokter Reza, supaya kamu sehat lagi badannya, disuntik vitamin dulu nggak papa ya,"ujar Fariz sambil menatap Nathalie.

Nathalie hanya diam sembari melihat Fariz.

"Silakan dok," kata Fariz.

Dokter segera memeriksa Nathalie.

Sebelum memeriksa, Dokter Reza bertanya kepada Nathalie soal keluhan yang dirasakan mantan istri Sule itu.

"Ada keluhan yang dirasakan," tanya Dokter.

"Harusnya kemarin sore kerja, cuman suaranya takut nggak ada kan."

"Terus cuaca juga, tiba-tiba ke Cianjur terus ke puncak gitu, terus udaranya gonta ganti," jawab Nathalie.

Dokter pun bertanya kepada Nathalie apakah ada kemungkinan demam.

"Ada demam mungkin?" beber Dokter.

"Demam nggak ada cuman sakit di sini sama di sini," sahut Nathalie.

Nathalie pun segera diperiksa Dokter Reza.

Seorang perawat mengecek tensi Nathalie.

Dokter Reza melihat suhu tubuh Nathalie.

"Tensinya normal ya buk, bawahnya agak rendah sih," jelas perawat.

"Suhunya 37,8 ya sumeng-sumeng ya anget badannya," tegas Dokter Reza.

Kemudian Dokter Reza menyuntikkan vitamin pada tangan Nathalie.

Dokter Reza menyarankan kepada Nathalie untuk menjaga pola makan.

"Gizinya harus kita cukupin dulu, karbohidrat, lemak, proteinnya."

"Karena kita masih butuh lemak, lemak-lemak ini mengandung lemak yang baik ya," papar Dokter.

Selesai diperiksa, Nathalie dibawakan buah jeruk oleh Fariz.

"Ini tadi aku mampir seadanya aja ya," beber Fariz sambil memegang jeruk.

"Pulang kantor yang ada aja aku beli buat kamu, ntar beli makanan lewat aplikasi lah," sambungnya.

Nathalie pun langsung menjawab.

"Repot-repot banget sih," terang Nathalie.

Lebih lanjut, Nathalie mengaku tidak mau buah jeruk.

Nathalie ingin nasi goreng.

Namun nasi goreng tersebut yang masak adalah Fariz.

"Aku nggak mau itu, aku maunya nasi goreng, tapi kamu yang masak."

"Nasi pake butter jangan pake kecap," jelas Nathalie.

Fariz mengaku bahwa dirinya tidak bisa masak.

Namun Nathalie tetap memaksa dan meminta tolong Mbak Devi.

"Aku nggak bisa masak nasi goreng, hambar," kata Fariz.

"Minta bantuan embak tapi harus pake tangan kamu," sahut Nathalie.

Akhirnya Fariz minta tolong kepada Mbak Devi yang biasa masak di rumah Nathalie.

"Mbak, minta tolong buatin nasi goreng."

"Tapi jangan bilang Mbak Devi yang masak," tukas Fariz.

Tidak lama Fariz mengantar nasi goreng ke kamar Nathalie.

"Cobain dulu, aku cuman minta siapin bumbunya."

"Sama minta tolong gorengin ini, tapi nasi gorengnya aku yang masak," tutur Fariz.

Fariz pun kemudian menyuapkan nasi goreng itu kepada Nathalie.

Nathalie langsung memuji masakan yang diakui Fariz.

"Enak," tutup Nathalie sambil memberikan jempol kepada Fariz.