Skip to main content
11 Potret Bella Shofie Pamer Baby Bump Kehamilan Kedua, Gayanya Kece

11 Potret Bella Shofie Pamer Baby Bump Kehamilan Kedua, Gayanya Kece

Kandungan Bella Shofie sudah memasuki 24 minggu dan berjenis kelamin perempuan.

Salah satu selebriti Tanah Air yang kerap mencuri perhatian adalah Bella Shofie. Namanya pertama kali mulai dikenal publik usai menjuarai kompetisi Jaka Dara Kota Medan. Selain itu, perempuan kelahiran Medan, 5 Februari 1992 ini juga pernah menjuarai Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Medan.

Setelah mendapatkan kesempatan di dunia hiburan, Bella Shofie hijrah ke Jakarta. Dia juga berkesempatan bermain di salah satu film televisi berjudul Rumah Angker Pondok Indah (2013). Tidak hanya di dunia seni peran, Bella juga menjajal peruntungannya melalui dunia tarik suara dengan merilis 3 single yang berjudul Kesal, Seseorang, dan Mungkin Dia Lelah.

Pada awal kemunculannya, Bella kerap diberitakan karena kontroversinya. Dia pun masuk dalam daftar artis Indonesia yang penuh sensasional. Salah satu kontroversi yang cukup terkenal adalah pacaran settingan dengan Adjie Pangestu. Kala itu Bella dan Adjie telah bertunangan dan menjalani sesi pemotretan prewedding. Namun terakhir diketahui, mereka hanya sekedar untuk menaikkan popularitas semata.

Lama tak terdengar kabarnya di dunia hiburan, kini Bella tengah fokus menjalani kehidupan dengan keluarga kecilnya, serta fokus pada bisnis. Bella juga disibukkan sebagai desainer. Seperti yang diketahui, Bella sekarang ini tampil beda, terlihat lebih tertutup dengan hijab. Namun menariknya, perempuan berusia 30 tahun ini tidak pernah gagal dalam memadu padankan style-nya.

Setelah menjadi ibu dari satu anak, Bella Shofie kini siap menyambut kelahiran anak keduanya. Penampilannya saat pamer baby bump. Lagi-lagi penampilannya mencuri perhatian, terlihat nyentrik dan stylish tentunya.

Penasaran seperti apa penampilan Bella Shofie saat pamer baby bump kehamilan kedua? Berikut potretnya yang dilansir dari Instagram @bellashofie_rigan pada Kamis(17/11).

1. Sebelum Menikah dengan Daniel Rigan, Bella sempat menikah dengan seorang pria bernama Suryono. Namun pada 2017 mereka memutuskan untuk berpisah.


2. Setelah berpisah dari Suryono, Bella Shofie resmi menikah kedua kalinya dengan Daniel Rigan pada 2017.


3. Dari pernikahan tersebut sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Danillo Prince Rigan.


4. Sejak menikah dengan Daniel Rigan, Bella mulai meninggalkan semua kontroversinya di dunia hiburan.


5. Lama tak terdengar kabarnya Bella memilih untuk fokus menjadi seorang desainer dan memutuskan untuk berhijab.


6. Baru-baru ini Bella memerkan penampilan barunya dengan perut buncit. Diketahui kehamilan keduanya ini memasuki usia 24 minggu.


7. Ditengah kehamilannya, Bella sempat melakukan Ibadah umroh bulan Oktober lalu dengan sang suami.


8. Di Usia kehamilannya ke 22 minggu, Bella menggelar gender reveal. Diketahi bayi dalam kandungannya berjenis kelamin perempuan. Dalam momen itu penampilan Bella terlihat sangat cantik dan nyentrik dalam balutan baju pink dan biru.


9. Beberapa gaya penampilan Bella sering terlihat unik dan nyentrik.


10. Salah satunya ketika dirinya dan sang suami babymoon di Bogor. Terlihat bella yang mengenakan dress bernuansa biru dan menggunakan topi, bernuansa liburan.


11. Bella dan suami terlihat sangat bahagia. Mereka tampaknya tak sabar menyambut anak keduanya.