Skip to main content
Dewi Persik Kasihani Ayah Lesti Kejora Usai Putrinya Cabut Laporan KDRT: Tapi Ya Sudahlah

Dewi Persik Kasihani Ayah Lesti Kejora Usai Putrinya Cabut Laporan KDRT: Tapi Ya Sudahlah

Dewi Persik Mengomentari Keputusan Lesti Kejora Yang Mencabut Laporan KDRT Pada Rizky Billar. Ia Pun Meyakini Pengacara Lesti, Sandy Arifin Juga Kecewa Dengan Keputusan Pedangdut 23 Tahun Itu.

Dewi Persik kecewa karena Lesti Kejora mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar. Ia bahkan meyakini kuasa hukum Lesti, Sandy Arifin juga sangat kecewa dengan keputusan pedangdut 23 tahun tersebut.

"Aku bukan tipe orang yang lapor terus cabut, ini bukan pencemaran nama baik soalnya, jadi aku yakin banget bang Sandy pasti kecewa banget, yakin banget, yakin banget, tapi apa boleh buat, jadi ini biar kalian tahu, kita tuh jangan pernah bermain dengan hukum," kata Dewi Persik dalam postongan video live yang diunggah akun @insta_julid pada Jumat (14/10).

Kemudian Dewi Persik merasa kasihan pada ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana. Teringat pada mendiang papanya, Dewi Persik menilai tak ada seorang ayah pun di dunia yang ingin melihat anaknya tidak bahagia.

"Aku kasihan banget sama ayahnya dede, kasihan banget aku seperti melihat papaku sendiri 'aduh ya Allah' gimana ya perasaan seorang ayah itu, gak ada seorang ayah yang pengen anaknya gak bahagia, ayah itu pasti pengen ngelihat anaknya bahagia, aku inget sama papi aku," ungkap Dewi Persik.


Dewi Persik tampaknya memaklumi sikap Endang Mulyana yang membiarkan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT. Ia menilai hal tersebut dilakukan Endang karena begitu sayang pada Lesti. Di akhir pernyataannya, Dewi Persik mengaku hanya berusaha menghargai pilihan Lesti Kejora untuk memaafkan Rizky Billar.

"Cuma balik lagi, yang namanya orangtua itu pasti tidak akan bisa berkutik kalau misalkan anaknya itu udah bilang cinta sama dia, jadi orangtua bisa berbuat apa, saking sayangnya sama anak," sambung Dewi Persik. "Tapi yasudah lah ya itu mungkin sudah menjadi kebijaksanaan dari dede sendiri sama orang yang dia cintai, dan hidup itu kan harus memilih dan pilihan dia seperti itu, kita harus hargai aja."

Pernyataan Dewi Persik tersebut ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka sependapat dengan Dewi Persik yang merasa kasihan pada ayah Lesti Kejora.

"Betul bgt,terlihat ayahnya kecewa,tp anaknya happy," ucap akun @zeti***. "Benar, keliatan sekali wajah bapaknya. Demi anak rela apapun," ungkap akun @the***. "Bapaknya nahan kecewa, sedih, marah soalnya biasanya senyum dan ramah , anak dibully aja dia msh bisa senyum tp ini lain ekspresinya," sambung akun @ara***.