Skip to main content
12 Foto Desain Rumah Venna Melinda yang Mewah, Studio Podcast Luas

12 Foto Desain Rumah Venna Melinda yang Mewah, Studio Podcast Luas

Kehidupan Venna Melinda kini tengah berbahagia dengan suaminya, Ferry Irawan. Selain rumah tangganya, Venna juga tengah disibukan dengan pembangunan membangun rumah baru.

Rumah tersebut nantinya akan ditinggali bersama suami dan anak-anaknya tercinta. Lewat kanal YouTube pribadinya, mama tiga anak ini memperlihatkan momen ketika dirinya memantau pembangun huniannya yang sudah 90 persen rampung.

Secara keseluruhan, desain rumah Venna Melinda ini elegan. Ada beberapa fasilitas mewah yang ada dari kolam renang hingga studio podcast yang luas untuk membuat konten.

Berikut Popmama.com rangkum foto desain rumah Venna Melinda, ada studio podcast mewah yang luas dan elegan.

1. Tampak dari depan, nuansa putih dengan gagang pintu 'V'


Sudah 90 persen rampung, rumah Venna Melinda awalnya akan dicat cukup gelap untuk bagian luarnya. Namun, pada vlog terbarunya ada perubahan untuk bagian depan.

Nantinya, rumah Venna akan memiliki dua lantai yang luas. Untuk bagian luarnya bernuansa warna putih yang elegan.

Untuk bagian depan akan didesain unik dengan tulisan 'V' pada bagian gagang pintunya.

2. Bentuk foyer menawan dengan sofa abu-abu


Dari pintu masuk utama, tamu akan langsung disambut oleh foyer yang menawan. Venna memiliki foyer dengan desain wallmounting kayu dan sofa abu-abu.

Foyer menggambarkan sebuah ruang yang biasanya menjadi penghubung antara pintu masuk ke berbagai ruangan lainnya. Di mana saat ini foyer tak hanya menjadi area yang dilewati, tetapi bisa digunakan sebagai area menyambut tamu yang datang.

3. Punya musala yang elegan dengan karpet mewah


Salah satu fasilitas dalam rumah Venna ialah adanya musala.

Venna membuat satu ruang khusus untuk beribadah agar lebih nyaman dan tenang. Desainnya elegan, perpaduan warna krem dan karpet hitam yang mewah.

4. Ruang makan dengan meja luas dan kursi banyak


Bergerak ke dalam rumah, ada ruang makan yang tidak kalah mewah. Ruang makan ini tampaknya akan menjadi salah satu yang bakal sering digunakan untuk kumpul keluarga Venna.

Dengan konsep menawan dan elegan, khas kayu tampak dominan di sini. Salah satunya ialah bentuk lampu gantung dan penutup jendela yang serasi di area tersebut. 

5. Ruang keluarga yang menghadap ke kolam renang


Pemandangan yang bisa dilihat dari ruang keluarga yakni kolam renang.

Venna Melinda menempatkan sofa warna krem yang dipadukan dengan meja kopi dari marmer warna putih.

Dilengkapi dengan jendela-jendela besar, ada grand piano di ruang keluarga ini. Untuk televisi sendiri, Venna menempatkannya pada bagian tembok yang mengarah ke kolam renang.

Duh, adem banget ya kelihatannya.

6. Kolam renang yang cukup luas yang sempat berubah desain


Kolam renang Venna Melinda berada di samping rumah.

Tadinya kolam renang ini tak seluas seperti pada desain. Dikarenakan Venna menginginkan kolam renangnya lebih besar, maka desainnya sedikit diubah agar terkesan luas.

7. Kamar Venna Melinda yang serba putih


Untuk mendesain rumahnya, Venna bahkan menggandeng tim handal agar semuanya sesuai rencana dan impiannya. Untuk kamarnya sendiri, Venna mendesain serba putih.

Ada wallmounting dengan paduan cermin-cermin kecil. Di sampingnya ada lemari khusus kerudung.

Sementara itu, di samping ranjang ada meja kecil dengan lampu tidur gantung yang cantik.

8. Ada walk in closet yang menawan di kamar utama


Masih di kamar utama Venna Melinda, ia memiliki walk in closet yang lengkap.

Desainnya pun masih serupa serba putih yang menawan. Di tengah ada tempat untuk menaruh jam tangan dan koleksi perhiasan Venna.

9. Ada ruang podcast untuk membuat konten


Tidak ketinggalan, sebagai public figure Venna juga menyiapkan satu ruang podcast khusus.

Cukup berbeda dengan tema di ruangan rumahnya, ruang podcast ini punya desain lebih modern dengan warna yang cerah. Meskipun, unsur kayu tetap menjadi poin utama di sana.

10. Kamar mandi yang dipenuhi marmer mewah


Marmer pada kamar mandi mampu memberikan kesan mewah tersendiri.

Ada beberapa desain kamar mandi di rumah Venna Melinda yang juga menggunakan marmer, meskipun berbeda bentuk dan guratan.

11. Balkon yang cocok untuk tempat nongkrong


Venna juga mendesain adanya balkon di rumahnya. Balkon rumah ini cocok menjadi tempat nongkrong dan bersantai. Venna menginginkan balkonnya rimbun dengan tanaman hijau.

Balkon ini menjadi tempat yang cocok untuk ngeteh dan ngopi santai. Ada kanopi yang disesuaikan desainnya agar tidak terkena sinar matahari langsung.

12. Area taman belakang yang penuh tanaman hijau


Untuk bagian belakang rumah, Venna Melinda mendesainnya cukup sederhana. Ia menginginkan bagian belakangnya penuh rumpuh hijau dan tanaman cantik.

Ada tanaman rambat pada bagian balkon di bagian atas. Ini akan menjadi tempat melepas stres tambahan di rumah Venna Melinda. Hijau banget, ya.

Itulah tadi foto desain rumah Venna Melinda yang terdapat studio podcast mewah.

Wah, makin nggak sabar nih melihat rumah Venna dan suami yang baru. Siapa yang penasaran juga?