Skip to main content
Istri Arie Kriting, Indah Permatasari Melahirkan Anak Pertama

Istri Arie Kriting, Indah Permatasari Melahirkan Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari keluarga Arie Kriting dan istrinya, Indah Permatasari. Pengumuman kelahiran sang Anak disampaikan Indah melalui Instagram. 

Namun, Indah tampaknya masih merahasiakan wajah anaknya tersebut. Dalam video yang dibagikannya, terlihat tubuh sang Buah hati lahir ke dunia dengan selamat.

"Alhamdulillah. Terima kasih Ya Allah," tulis Indah, Sabtu (3/9/2022).

Berikut rangkum berita istri Arie Kriting, Indah Permatasari melahirkan anak pertama.

1. Melahirkan anak pertama dengan sehat dan selamat


Dalam video yang dibagikan Indah, memperlihatkan proses persalinan dirinya yang mengharukan. Arie Kriting menangis saat pertama kali melihat putrinya lahir ke dunia.

Indah juga menyampaikan kalau proses persalinannya berjalan baik. Ia berterima kasih kepada setiap orang yang memberikan doa kepadanya.

"Telah lahir buah hati kami dengan selamat. Terima kasih untuk doa teman-teman semua, sehingga kami bisa sampai pada titik ini," tutur Indah.

2. Harapan Indah dan Arie Kriting sebagai orangtua


Melahirkan anak pertama menjadi momen terbaik bagi Indah permatasari. Melahirkan sang Anak lewat proses operasi caesar, Indah dan Arie tampak bersemangat menyambut anak pertama mereka.

Dalam caption foto, Indah mengutarakan harapannya dan sang Suami sebagai orangtua. 

"Semoga kami bisa menjalankan peran sebagai orang tua dengan baik, dan menjalankan kewajiban untuk membesarkan titipan Allah SWT ini dengan penuh kasih sayang. Semoga hal baik menyertai kita semua," pungkasnya.

3. Masih merahasiakan nama dan wajah sang Anak


Dalam proses persalinan anak pertamanya itu Indah dan Arie sama-sama menjaga privasi sang Anak. Meski mengumumkan persalinan, keduanya tak menunjukan wajah dan nama lengkap si Kecil.

Meski begitu, pasangan ini menujukan sedikit bagian tubuh anak mereka. Yaitu bagian tangan dan kaki kecil yang mungil nan menggemaskan. Tentunya penggemar mereka tak sabar melihat wajah anak pasangan ini ya.

Itulah tadi berita mengenai istri Arie Kriting, Indah Permatasari melahirkan anak pertama. Selamat kepada Mama Indah dan Papa Arie!