Skip to main content
Baim Wong Akhirnya Bertemu Ibu Guru SD Yang Viral Usai Bersihkan Rambut Penuh Kutu Siswanya

Baim Wong Akhirnya Bertemu Ibu Guru SD Yang Viral Usai Bersihkan Rambut Penuh Kutu Siswanya

Baim Wong Akhirnya Tiba Di Solo Dan Bertemu Sosok Ibu Guru Cantik Yang Viral Lantaran Membantu Membersihkan Rambut Salah Satu Siswinya Yang Penuh Dengan Kutu.

Belakangan ini viral video seorang guru SD tengah membantu membersihkan rambut salah satu siswinya yang dipenuhi kutu. Video itu kemudian mengundang atensi Baim Wong. Ia meminta informasi dan berencana untuk mendatangi guru serta siswi yang viral itu.

Usai menelusuri dan menggali informasi, Baim Wong akhirnya menemukan keberadaan guru dan sekolah yang bersangkutan. Ia bahkan telah melakukan panggilan video dengan guru yang memposting video tersebut. Usut punya usut, peristiwa itu terjadi di salah satu SD yang terletak di Solo.

"Akhirnya saya ngelihat orangnya, hallo. Saya mau tau tinggal dimana ya, itu di Solo ya. Nama sekolahnya apa?" tanya Baim melalui panggilan video.

"Kita di kabupaten Karanganyar kak Baim. Sekolahnya SDN 01 Sewurejo. Nanti saya WA kan kak Baim," kata ibu guru cantik.

Baim pun meminta persetujuan ibu guru tersebut untuk berkunjung ke sekolahan tempatnya mengajar. Dengan senang hati, guru bernama Zera itu langsung menyetujui rencana Baim. "Boleh banget," jawab ibu guru.

"Alhamdulullilah terima kasih, itu semua bilang gurunya hebat. Berkah bu, berkah ya. Nanti saya kesana ya," ujar Baim.

Tak lama usai memposting video tersebut, Baim pun terlihat telah bertolak ke Solo. Ia juga telah bertemu dengan ibu guru Ning sosok baik hati yang membantu mencari kutu di rambut siswi bernama Tamara.

"Nah saya udah ketemu sama ibunya. Ibunya namanya Ibu Ning yang nyisir. Nanti kita cerita-cerita ya, akhirnya nyampe di Solo," papar Baim.

Ibu Ning dan guru-guru yang lain tampak begitu sumringah dan menyambut kedatangan Baim dengan penuh antusias. Begitupun juga warga sekitar yang ikut berkerumun menyambut kedatangan Baim Wong.

"Sampe Solo ūüôŹūüėć Ternyata ini nih Ibu Ning yg nyisir rambut Tamara.. Kemarin Ibu Zera yg baik, yg videoin.. Akhirnya bisa ketemu langsung," tulis Baim Wong melalui laman Instagram-nya.